Hasil dan Klasemen Sementara Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol, Haaland Hat-Trick

Minggu, 28 Agustus 2022 - 02:32 WIB
loading...
Hasil dan Klasemen Sementara Liga Inggris: Liverpool Pesta Gol, Haaland Hat-Trick
Hasil pertandingan dan klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 bisa diketahui dalam artikel ini. Telah tersaji tujuh pertandingan, dimana Liverpool pesta gol. Foto: REUTERS/Phil Noble
A A A
LIVERPOOL - Hasil pertandingan dan klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 bisa diketahui dalam artikel ini. Telah tersaji tujuh pertandingan dimana lima tim papan atas kompak meraih kemenangan.



Pada laga keempat Liga Inggris ini, Manchester United (MU) bisa melanjutkan momentum. Setan Merah sukses memetik kemenangan keduanya secara beruntun dengan melibas Southampton 1-0, Sabtu (27/8/2022).

Gol tunggal Bruno Fernandes di St. Mary's Stadium membuat armada Erik ten Hag naik ke posisi tujuh dengan enam poin.

Sukses MU diikuti tetangga sebelah, yakni Manchester City (Man City). Jawara Liga Inggris itu sebenarnya nyaris terpeleset saat menjamu Crystal Palace di Etihad Stadium.

Man City tertinggal dulu 0-2 di babak pertama. Tapi, The Citizens punya juru selamat yang bernama Erling Haaland. Bomber muda asal Norwegia itu mencatat hat-trick yang membuat tuan rumah balik menang 4-2.

Sementara di Anfield terjadi pembantaian. Setelah menelan dua imbang dan satu kalah, Liverpool menjadikan AFC Bournemouth tumbal kebangkitan.

The Reds memetik kemenangan pertamanya di Liga Inggris musim ini dengan menggilas Bournemouth sembilan gol tanpa balas atau 9-0. Roberto Firmino jadi bintang karena menyumbang dua gol dan tiga assist.

Beralih ke London, Chelsea sukses mengalahkan Leicester City 2-1 di Stamford Bridge. Hasil ini menyudahi catatan tidak pernah menang The Blues di dua laga Liga Inggris sebelumnya.

Di Emirates Stadium, Arsenal menjaga catatan sempurnanya dengan melumat Fulham 2-1. The Gunners menjadi satu-satunya tim yang menyapu bersih empat laga awal. Alhasil, mereka tetap menguasai klasemen sementara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)