Hasil Liga Italia AC Milan vs Bologna: I Rossoneri Kuasai Klasemen

Minggu, 28 Agustus 2022 - 03:51 WIB
loading...
Hasil Liga Italia AC Milan vs Bologna: I Rossoneri Kuasai Klasemen
AC Milan meraup tiga poin usai menang 2-0 atas Bologna pada giornata ketiga Liga Italia 2022/2023. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo.
A A A
MILAN - AC Milan meraup tiga poin usai menang 2-0 atas Bologna pada giornata ketiga Liga Italia 2022/2023. Hasil ini membuat fans yang hadir di San Siro, Milan, Minggu (28/8/2022) dini hari tersenyum.

Baca Juga: Hasil Liga Italia Juventus vs AS Roma: Unggul Cepat, Si Nyonya Tua Urung Jinakan I Lupi

Gol Rafael Leao dan Olivier Giroud menjaga rekor tidak terkalahkan Milan di awal musim ini. I Rossoneri kini mendulang tujuh poin dari tiga laga dan untuk sementara mengusai klasemen.

Milan bermain sabar sejak menit awal. Bologna mengancam lebih dulu melalui tembakan Musa Barrow di menit kedua dan kedelapan, namun kedua upayanya masih belum menemui sasaran.

Memasuki menit 11, Milan merespon melalui tembakan Theo Hernandez. Tapi, tembakan pemain asal Prancis itu juga masih belum menemui sasaran.

Permainan Milan yang tidak terburu-buru membuahkan hasil. Melakukan pergerakan di sisi kiri, Leao dengan tenang melakukan penyelesaian dengan tembakan mendatar. Tuan rumah unggul 1-0 di menit 21.

Tujuh menit berselang, Milan kembali memanfaatkan sisi sayap untuk menyerang. Sayang kali ini tembakan Junior Messias dimentahkan penjaga gawang Bologna, Lukasz Skorupski.

Milan terus berupaya menggandakan keunggulan. Hanya saja tidak ada ada tambahan gol, skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Bologna tampil lebih agresif di babak kedua. Namun, penyelesaian akhir tim tamu belum sempurna. Imbasnya, peluang yang didapat tidak berbuah gol.

Justru Milan yang berhasil mencetak gol kedua di menit 58. Giroud mencetak gol indah melalui tembakan voli dengan memanfaatkan umpan Leao.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3257 seconds (10.177#12.26)