Pukul KO 2 Musuhnya Sekaligus dalam Semalam, KSI Tantang Fury

Minggu, 28 Agustus 2022 - 10:02 WIB
loading...
Pukul KO 2 Musuhnya Sekaligus dalam Semalam, KSI Tantang Fury
Pukul KO 2 Musuh Sekaligus dalam Semalam, KSI Tantang Fury/The Sun
A A A
Pukul KO 2 musuh sekaligus dalam semalam, KSI menantang Tommy Fury dalam comebacknya ke ring tinju. KSI memukul KO dua lawannya, Swarmz dan Luis Pineda di O2 Arena.

Kemenangan itu menjadi pertanda comeback KSI ke ring tinju profesional setelah vakum tidak bertarung tinju. Sebelumnya, KSI mengalahkan Logan Paul dalam ekshibisi.



Bintang YouTube itu mengawali malam dengan kemenangan KO ronde kedua atas rapper Swarmz sebelum mengalahkan Pineda di partai utama melalui penghentian ronde ketiga. Dan di antara kedua pertarungan, saudara laki-laki KSI, Deji, meraih kemenangan pertamanya sebagai petinju, mengalahkan Fousey di ronde ketiga.

KSI lebih dari sekadar petinju, lebih dari influencer, lebih dari rapper, tetapi inspirasi bagi anak-anak di seluruh dunia, yang menyaksikannya berubah dari seorang anak membuat video FIFA di kamarnya, menjadi ikon global. Pertama, dia mengalahkan rapper Swarmz dalam dua ronde dan kemudian petinju profesional Meksiko Luis Alcaraz Pineda dalam tiga ronde.

Itu berarti dia menang luar biasa dua kali dalam waktu beberapa jam. Dia berkata: "Tuan dan Nyonya, apakah Anda tidak terhibur? Senang bisa kembali, dua pertarungan dalam satu malam, dua KO, ya sobat. Saya mengatakannya. Saya berbicara dan saya berjalan."



Dia tentu mendapatkan hak untuk berbicara malam ini, setelah kinerja yang luar biasa, yang benar-benar, hanya melihat dia mencapai 20 atau 30 persen. Setelah kemenangan dua KO sekaligus, KSI mengincar pertarungan melawan Tommy Fury yang merupakan saudara dari Tyson Fury. "Austin vs Gib, saya ingin pemenangnya. Andrew Tate, saya ingin sepotong itu. Tommy Fury, saya ingin sepotong itu."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)