Olivier Giroud Kelelahan usai Antarkan AC Milan Lumat Bologna

Senin, 29 Agustus 2022 - 02:02 WIB
loading...
Olivier Giroud Kelelahan usai Antarkan AC Milan Lumat Bologna
Olivier Giroud mengaku merasakan kelelahan yang luar biasa usai mengantarkan AC Milan menang 2-0 atas Bologna pada laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 di San Siro, Milan, Minggu (28/8/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter AC Milan
A A A
MILAN - Olivier Giroud mengaku merasakan kelelahan yang luar biasa usai mengantarkan AC Milan menang 2-0 atas Bologna pada laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 di San Siro, Milan, Minggu (28/8/2022) dini hari WIB. Pemain Prancis itu berharap bisa mengembalikan kebugarannya.

Giroud tampil luar biasa pada laga pertamanya bersama Milan pasca pulih dari cedera otot. Dia berhasil mencetak gol untuk mengantarkan tim merebut tiga poin penting.

Giroud mengatakan sangat senang akhirnya sudah bisa kembali merumput. Namun, dirinya harus mengembalikan kebugaran.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Inggris 2022-2023: Haaland Tak Tertandingi

"Pertandingan terakhir yang saya mainkan adalah empat minggu lalu melawan Marseille. Jadi, saya harus bermain, tetapi pada akhirnya saya merasa sangat kelelahan!," kata Giroud dilansir cari Football Italia.

Pemain berusia 35 tahun itu mengatakan dalam laga itu memang berjuang keras memberikan kontribusi maksimal. Sebab, para pemain lainnya melakukan hal serupa.

"Saya senang bisa menyumbangkan satu gol dan membantu tim. Kami bersenang-senang. Kami bermain melawan tim yang bagus, gol kedua membuat kami tenang," jelasnya.

BACA JUGA: Juventus vs Roma Imbang, Allegri Puji Kecerdikan Mourinho

Tidak hanya itu, Giroud mengatakan perjalanan AC Milan pada musim 2022-2023 masih cukup panjang. Karena itu, timnya harus lebih baik lagi agar bisa mempertahankan gelar juara Liga Italia.

"Seperti yang selalu saya katakan, Anda harus memulai dari awal setiap hari. Kami menjalaninya satu per satu. Kami harus melanjutkan dengan semangat tim ini untuk memberikan segalanya. Ada lima klub yang mengincar Scudetto dan ini baru permulaan," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0858 seconds (0.1#10.140)