PSG vs AC Monaco, Christophe Galtier: Pertandingan Sulit!

Minggu, 28 Agustus 2022 - 21:04 WIB
loading...
PSG vs AC Monaco, Christophe Galtier: Pertandingan Sulit!
Paris Saint-Germain (PSG) akan menantang AS Monaco pada laga pekan keempat Liga Prancis 2022-2023 di Stadion Parc des Prince, Minggu (28/8/2022) / Foto: PSG
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain ( PSG ) akan menantang AS Monaco pada laga pekan keempat Liga Prancis 2022-2023 di Stadion Parc des Prince, Minggu (28/8/2022). Christophe Galtier selaku pelatih Les Parisiens menyebut ini merupakan pertandingan yang sulit untuk dimenangkan.

Galtier pun sadar akan hal itu. Dirinya sama sekali tak ingin anggap remeh AS Monaco kendati PSG tentu jauh lebih diunggulkan. Sebab, pelatih asal Prancis itu menilai kalau lawannya merupakan salah satu tim penantang gelar Liga Prancis musim ini.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Monaco adalah tim yang bagus di Ligue 1, penantang gelar dan tempat Liga Champions," kata Galtier dikutip dari laman resmi PSG, Minggu (28/8/2022).

BACA JUGA: Juventus vs Roma Imbang, Allegri Puji Kecerdikan Mourinho

Galtier meyakini pertandingan akan berlangsung sengit karena AS Monaco punya ambisi untuk meraih kemenangan usai kalah dari Lens di laga sebelumnya. Terlebih, PSG juga pernah menelan kekalahan dari AS Monaco di musim lalu.

Akan tetapi, Galtier tak ingin terlalu memikirkan hal tersebut. "Mereka datang dari kekalahan melawan Lens, tetapi PSG kalah di sana musim lalu. Kami tidak hanya harus melihat pada kemenangan di Lille, atau bahkan penampilan Monaco melawan Lens," ungkapnya.

"Setiap pertandingan berbeda dan ini akan menjadi pertandingan antara dua tim yang bagus," pungkas Galtier.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Inggris 2022-2023: Haaland Tak Tertandingi

Pertandingan melawan AS Monaco jelas merupakan laga penting bagi Les Parisiens. Sebab, mereka harus mencuri poin penuh untuk dapat melengserkan posisi Lens yang saat ini sedang berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. Saat ini, PSG sedang berada di posisi dua dengan sembilan poin.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1811 seconds (11.210#12.26)