Hasil Liga 1 Arema FC vs Persija Jakarta: Singo Edan Diterkam Macan Kemayoran

Minggu, 28 Agustus 2022 - 22:41 WIB
loading...
Hasil Liga 1 Arema FC vs Persija Jakarta: Singo Edan Diterkam Macan Kemayoran
Arema FC harus mengakui kekuatan Persija Jakata saat melakoni laga ketujuh Liga 1 2022/2023. Singo Edan terkapar setelah diterkam Macan Kemayoran 0-1. Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
A A A
MALANG - Arema FC harus mengakui kekuatan Persija Jakata saat melakoni laga ketujuh Liga 1 2022/2023. Singo Edan terkapar setelah diterkam Macan Kemayoran dengan skor 0-1.

Berstatus tuan rumah di Stadion Kanjuruhan, Minggu (28/8/2022) malam, Arema FC dipaksa gigit jari oleh gol tunggal Michael Krmencik.

Ini menjadi tiga kemenangan beruntun Persija. Alhasil, tim asuhan Thomas Doll itu naik ke posisi lima klasemen sementara dengan 14 poin.

Sedangkan Arema FC gagal melanjutkan momentum setelah sebelumnya sukses melibas RANS Nusantara 4-2. Imbasnya, mereka tidak beranjak dari urutan delapan dengan 10 poin.



Arema FC segera mendapatkan peluang pada menit kedua melalui Adam Alis. Namun, dia tidak bisa memanfaatkan umpan yang didapatnya dengan baik.

Tendanga Adam Alis tidak mengarah ke gawang Persija yang dijaga oleh Andritany Ardhiyasa. Imbasnya, tuan rumah gagal memimpin.

Adam Alis kembali mendapatkan peluang bagus untuk membawa Arema memimpin pada menit ke-11. Tetapi, buruknya penyelesaian akhir membuat skor masih imbang tanpa gol.

Lalu, pada menit ke-16, Krmencik gagal menyelesaikan umpan Firza Andika dengan baik. Ini karena tendangannya melambung tinggi.

Memasuki menit ke-26, para pemain Arema terus memberikan ancaman kepada lini pertahanan Persija Jakarta. Namun rapatnya pertahanan Macan Kemayoran membuat tim tuan rumah gagal mendapatkan keunggulan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3044 seconds (0.1#10.140)