Hasil Liga 1 2022/2023: Sempat Dihentikan 30 Menit, Persita Permak Bhayangkara FC

Minggu, 28 Agustus 2022 - 20:13 WIB
loading...
Hasil Liga 1 2022/2023: Sempat Dihentikan 30 Menit, Persita Permak Bhayangkara FC
Persita Tangerang mengamankan tiga poin penting usai menghancurkan Bhayangkara FC/Foto/Instagram
A A A
CIKARANG - Persita Tangerang mengamankan tiga poin penting usai menghancurkan Bhayangkara FC di pertandingan ketujuh Liga 1 2022/2023 . Pasukan Angel Alfredo Vera menang 3-2 di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (28/8/2022) malam WIB.

Hasil ini menempatkan Persita ke papan atas klasemen dengan meraup 15 angka hasil lima kali menang dan dua tumbang. Sedangkan Bhayangkara FC di undakan ke-11 dengan 8 poin, hasil dua kali menang, dua imbang, dan tiga tumbang.



Jalannya pertandingan babak pertama, Bhayangkara FC langsung memberikan ancaman kepada pertahanan Persita pada menit-menit awal babak pertama. Namun tendangan Youssef Ezzejjari Lhasnaoui masih belum berhasil menembus gawang Dhika Bayangkara.

Meski sempat mendapatkan tekanan di awal pertandingan, tetapi Persita berhasil keluar dari tekanan dan memberikan ancaman kepada Bhayangkara. Namun tendangan Muhammad Toha pada menit ke delapan masih bisa di amankan oleh kiper Bhayangkara, Awan Setho Raharjo.



Sementara sebuah serangan balik di menit ke-23 gagal dihentikan oleh para pemain Bhayangkara FC. Hasilnya Ramiro Ezequiel Fergonzi berhasil membawa Persita unggul 1-0 atas Bhayangkara, setelah memanfaatkan umpan dari Norberto Ezequiel Vidal.

Tertinggal gol membuat para pemain Bhayangkara memberikan respon cepat dengan meningkatkan serangan ke pertanahan Persita. Namun tendangan Mokhtar Youness dan Muhammad Hargianto pada menit ke-29 masih bisa ditepis oleh Dhika Bayangkara.

Akan tetapi salah satu pemain Persita melakukan handball di dalam kotak penalti dan membuat wasit memberikan Bhayangkara tendangan penalti. Youssef Ezzejjari Lhasnaoui yang maju sebagai eksekutor tendangan penalti berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat skor kembali imbang menjadi 1-1 pada menit ke-32.

Usai mendapatkan gol penyeimbang, para pemain Bhayangkara semakin termotivasi untuk mendapatkan gol kedua. Namun tendangan Mokhtar Youness pada menit ke-39 masih bisa ditepis oleh Dhika Bayangkara dan membuat skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0062 seconds (0.1#10.140)