PSM Makassar vs Persib: Maung Bandung Ambisi Beri Juku Eja Kekalahan Pertama

Senin, 29 Agustus 2022 - 08:03 WIB
loading...
PSM Makassar vs Persib: Maung Bandung Ambisi Beri Juku Eja Kekalahan Pertama
Persib Bandung berambisi memberi PSM kekalahan pertama musim ini/Foto/Instagram
A A A
MAKASSAR - Persib Bandung akan melakoni laga sulit melawan PSM Makassar pada pekan ketujuh Liga 1 2022/2023. Namun, Maung Bandung -julukan Persib- berambisi memberi Juku Eja kekalahan pertama musim ini.

Asisten pelatih Persib Bandung, Budiman, mengatakan Maung Bandung siap tempur. Dia menjelaskan akan mengunci pergerakan para pemain Juku Eja di Stadion Gelora B. J. Habibie, Senin (29/8/2022) malam WIB.



Tentu tak akan mudah bagi Maung Bandung mendapatkan tiga poin dari kandang PSM Makassar. Pasalnya Juku Eja bakal berusaha meraih kemenangan di hadapan penggemar sendiri, terlebih mereka masih belum terkalahkan di lima laga musim ini dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang.

Selain itu, PSM Makassar akan mencoba mendapatkan kemenangan usai menelan kekalahan 2-5 dari Kuala Lumpur FC di Piala AFC 2022.



Sementara kondisi tidak jauh berbeda juga dirasakan oleh Persib. Tim kebangganan masyarakat Jawa Barat itu datang dengan hasil kurang bagus, setelah menelan kekalahan 3-2 dari Bali United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api.

Menjelang laga nanti, Budiman mengatakan Persib membawa 20 pemain bertandang ke Makassar. Meski demikian, ia menjelaskan para pemainya bakal memberikan penampilan terbaik di pertandingan nanti.

"Kami datang kesini membawa 20 pemain dan siap memberikan yang terbaik untuk Persib," kata Budiman kepada awak media, Minggu (28/8/2022).

Budiman pun mengetahui para pemain PSM Makassar memiliki skill individu dan kerjasama tim yang bagus. Meski begitu, ia mengatakan timnya bakal memecahkan rekor tanpa kekalahan Juku Eja di musim ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)