Erik ten Hag Pasrah Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU

Minggu, 28 Agustus 2022 - 16:04 WIB
loading...
Erik ten Hag Pasrah Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU
Erik ten Hag mengatakan ingin Ronaldo bisa bertahan di Manchester United. Namun, dirinya tidak yakin dengan hal tersebut / Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo tengah menjadi sorotan tajam penggemar sepak bola di Eropa. Ini masih berkaitan tentang masa depannya bersama Manchester United.

Laporan yang menyatakan Ronaldo bakal hengkang dari Old Trafford bukan kabar yang baru untuk penggemar MU. Apalagi dalam dua pertandingan terakhir melawan Liverpool dan Southampton, Erik ten Hag lebih memilih untuk menempatkan CR7 di bangku cadangan.

Melawan Liverpool, Ronaldo baru dimainkan empat menit sebelum pertandingan usai. Sementara di laga kontra Southampton, pemain berpaspor Portugal itu masuk menggantikan Jadon Sancho di menit 68.

BACA JUGA: Juventus vs Roma Imbang, Allegri Puji Kecerdikan Mourinho

Menariknya, setiap kali Ronaldo tidak masuk dalam daftar starter, MU selalu memetik kemenangan. Sehingga tak aneh jika Ronaldo terus diisukan bakal meninggalkan MU sebelum bursa transfer musim panas ditutup.

Erik ten Hag mengatakan sebenarnya Ronaldo masih dibutuhkan timnya. Namun, mantan pemain Juventus itu harus mengembalikan kebugaran lebih dahulu agar bisa tampil maksimal.

Ronaldo memang melewatkan berbagai persiapan tim pada pramusim. Kondisi itu membuatnya belum begitu siap untuk tampil sepenuhnya pada Liga Inggris.

BACA JUGA: Daftar Top Skor Liga Inggris 2022-2023: Haaland Tak Tertandingi

"Kami berencana dengan Ronaldo. Jadi, ingin Ronaldo bertahan. Itulah yang kami inginkan," tutur Erik ten Hag dilansir dari Fourfourtwo, Minggu (28/8/2022).

Erik ten Hag mengatakan ingin Ronaldo bisa bertahan di Manchester United. Namun, dirinya tidak yakin dengan hal tersebut. "Ku harap begitu," katanya sambil mengangkat bahu.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1829 seconds (0.1#10.140)