Romelu Lukaku Terancam Absen di Derby della Madonnina

Selasa, 30 Agustus 2022 - 04:04 WIB
loading...
Romelu Lukaku Terancam Absen di Derby della Madonnina
Inter Milan terancam kehilangan penyerang andalan Romelu Lukaku/Foto/Instagram
A A A
MILAN - Inter Milan diterpa kabar buruk jelang laga krusial kontra AC Milan pada pekan kelima Serie A 2022/2023 di San Siro, Sabtu (3/9/2022). Nerazzurri bakal kehilangan penyerang andalan Romelu Lukaku .

Mantan striker Chelsea itu dikabarkan mengalami cedera, sehingga harus absen di beberapa pertandingan. Seperti dikabarkan Football Italia, Minggu (28/8/2022), Lukaku mengalami cedera paha. Akibat cedera tersebut, dia dirumorkan harus menepi untuk beberapa waktu.



Pemain asal Belgia itu tak mengalami cedera pada saat pertandingan. Dia mengalami hal tersebut, saat menjalani latihan jelang lanjutan Liga Italia melawan Cremonese, Rabu (31/8/2022) dini hari WIB

Cederanya tidak terlalu parah. Namun, hal itu sudah cukup untuk melewatkan laga kontra Cremonese. Dia juga terancam bakal absen pada derby Milan, ketika melawan AC Milan Sabtu (3/9/2022).



Dengan cedera yang dialami Lukaku, Inter masih memiliki beberapa opsi di lini serang. Termasuk salah satunya Joaquín Correa, yang diharapkan dapat tampil lebih tajam.

Pasalnya, saat ini I Nerazzurri berada di peringkat keenam setelah tiga pertandingan. Mereka memiliki poin enam, setelah merebut dua kemenangan dan satu kekalahan pada akhir pekan lalu.

Lukaku didatangkan kembali oleh Inter pada musim ini, dengan harapan dapat mempertajam lini serang. Sepanjang musim ini, dia sudah diturunkan pada tiga laga dengan mencetak 1 gol.

Lukaku juga tampil pada laga melawan Lazio. Sayang, ketika itu Inter justru menelan kekalahan 1-3. Sementara Lukaku harus ditarik lebih awal, pada menit ke-68.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)