Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Real Valladolid: Robert Lewandowski Mengamuk, Blaugrana Pesta Gol

Senin, 29 Agustus 2022 - 02:40 WIB
loading...
Hasil Liga Spanyol Barcelona vs Real Valladolid: Robert Lewandowski Mengamuk, Blaugrana Pesta Gol
Barcelona melumat Real Valladolid 4-0 pada jordana ketiga Liga Spanyol 2022/2023. Robert Lewandowski menjadi pahlawan di Camp Nou dengan mengemas brace. Foto: REUTERS/Nacho Doce
A A A
BARCELONA - Barcelona berhasil melumat Real Valladolid 4-0 pada jordana ketiga Liga Spanyol 2022/2023. Robert Lewandowski menjadi pahlawan di Camp Nou, Senin (29/8/2022) dini hari.

Lewandowski sangat berjasa bagi tuan rumah lantaran mengemas dua gol alias mencatat brace. Dua gol lainnya dihasilkan Pedri dan Sergi Roberto.



Begitu pertandingan dimulai, Barcelona mampu menguasai bola. Hanya saja, mereka mengalami kesulitan dalam menembus pertahanan Valladolid yang cukup ketat.

Armada Xavi Hernandez nyaris memimpin pada menit ke-12. Alejandro Balde melepaskan tendangan ke gawang Valladolid. Tapi, upayanya dapat dihalau kiper Valladolid, Jordi Masip.

I Blaugrana itu akhirnya bisa memimpin pada menit ke-24. Lewandowski mengubah skor menjadi 1-0 lewat dengan tendangannya yang meneruskan umpan Raphinha.

Valladolid langsung merapatkan pertahan usai kebobolan. Itu membuat aliran serangan Barcelona terhambat dan kesulitan menggandakan keunggulan.

Barcelona nyaris membuat gol tambahan pada menit ke-37. Sayang, tendangan yang dilakukan Ousmane Dembele mampu dihalau oleh Masip.

Setelah beberapa percobaan, upaya Barcelona untuk menggandakan keunggulan terwujud pada menit ke-43. Pedri menjebol gawang Valladolid. Tuan rumah mengakhiri babak pertama dengan skor 2-0.

Sebelum paruh kedua dimulai, pelatih Valladolid, Juan Jose Rojo Martin, sedikit menyesuaikan strategi. Dia mengganti beberapa pemain untuk meredam permainan Barcelona.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)