Tyson Fury Bersumpah Hancurkan Oleksandr Usyk dalam 4 Ronde!

Senin, 29 Agustus 2022 - 07:38 WIB
loading...
Tyson Fury Bersumpah Hancurkan Oleksandr Usyk dalam 4 Ronde!
Tyson Fury Bersumpah Hancurkan Oleksandr Usyk dalam 4 Ronde!/The Sun
A A A
Tyson Fury bersumpah menghancurkan Oleksandr Usyk dalam empat ronde di postingan Instagram yang nakal saat dia menetapkan hitungan mundur untuk mendapatkan persetujuan pertarungan. Tyson Fury bersumpah untuk menghancurkan Oleksandr Usyk dalam empat ronde dalam sebuah posting Instagram yang nakal.

Tyson Fury mengultimatum dengan menetapkan batas waktu 1 September agar pertarungan melawan Oleksandr Usyk disepakati. Fury siap untuk keluar dari pensiun dan menyatukan sabuk juara kelas berat setelah ditantang oleh Usyk.



Petinju Ukraina itu terbang tinggi setelah mempertahankan sabuk juaranya dalam pertandingan ulang akhir pekan lalu melawan Anthony Joshua. Dan Fury sekarang siap untuk menerima pertarungan lain setelah mengalahkan Dillian Whyte di Stadion Wembley pada bulan April.

Raja Gipsi memberi tahu WBC bahwa dia akan bertarung lagi dengan bentrokan melawan Usyk yang disebut-sebut digelar Desember mendatang. Namun, Fury menegaskan hanya melawan Usyk jika promotor membayarnya rekor £500 juta atau sekitar Rp8,8 triliun.

Dan dia tampak yakin kesepakatan sudah dekat setelah menyatakan dia akan membuat pekerjaan ringan Usyk hanya dalam empat ronde. Fury menulis di Instagram: "Saya yakin saya akan menghancurkannya dalam empat ronde, karena Raja Gipsi mengatakan demikian."



Satu orang yang telah bertarung melawan Fury dan Usyk adalah petinju kelas berat Amerika Michael Hunter. Dan dia menganggap Usyk lebih dari mampu mengakhiri dominasi Fury di divisi tersebut.

Hunter mengatakan kepada Sky Sports: ''Saya pikir Usyk perlu melakukan beberapa penyesuaian, tetapi saya tidak berpikir bobotnya akan membuat banyak perbedaan seperti yang dipikirkan orang.''

''Dia seorang atlet ketahanan, dia akan banyak bergerak. Ini masalah gaya-make-fights, taktik yang sedikit berbeda dengan Usyk-Joshua. Saya pikir itu akan menjadi pertarungan yang menarik. Saya cukup yakin Usyk akan melakukannya dengan sangat baik.”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2125 seconds (0.1#10.140)