Puja-puji Jules Kounde untuk Robert Lewandowski usai Cetak Brace

Selasa, 30 Agustus 2022 - 02:02 WIB
loading...
Puja-puji Jules Kounde untuk Robert Lewandowski usai Cetak Brace
Jules Kounde memberi pujian setinggi langit kepada Robert Lewandowski usai mencetak brace saat Barcelona menggunduli Real Valladolid dengan empat gol tanpa balas / Foto: Instagram Barcelona
A A A
BARCELONA - Jules Kounde memberi pujian setinggi langit kepada Robert Lewandowski usai mencetak brace saat Barcelona menggunduli Real Valladolid dengan empat gol tanpa balas. berkat kontribusi pemain Polandia itu, Blaugrana nangkring di urutan ketiga klasemen sementara Liga Spanyol 2022-2023.

Pada laga pekan ketiga Liga Spanyol 2022-2023 antara Barcelona versus Real Valladoid berlangsung di Camp Nou, Senin (29/8/2022) dini hari WIB. Barcelona bermain lebih dominan sehingga menang telak atas Real Valladolid tanpa balas.

Pada laga itu, kemenangan Barcelona dicatatkan oleh dua gol Robert Lewandowski (24', 64'), Pedri (43'), dan Sergio Roberto (90+2'). Menariknya, Kounde juga melakukan debut manis dengan menjadi starter sejak awal pertandingan.

BACA JUGA: Jadwal Drawing Piala AFF 2022, Indonesia Lawan Thailand Atau Vietnam?

Selepas laga, Kounde pun langsung berbicara mengenai targetnya untuk Barcelona di musim ini. Bek asal Prancis itu bertekad untuk membantu Barcelona meraih trofi juara.

"Saya datang untuk memenangkan gelar dan untuk terus maju. Saya senang dengan kemenangan ini. Sangat bagus bagi tim untuk terus mendapatkan kepercayaan diri," ungkap Kounde, dilansir dari Football Espana, Senin (29/8/2022).

BACA JUGA: PSG vs AS Monaco Imbang, Pelatih Les Parisiens Ungkap Alasan Ini

Di sisi lain, Kounde juga terpukau dengan penampilan dari Robert Lewandowski. Penyerang asal Polandia itu bermain apik dan mencetak brace. Sehingga, ia pun menyanjungnya setinggi langit.

"Lewandowski adalah striker yang memiliki segalanya, dia menunjukkannya dengan gol dan permainannya secara keseluruhan. Dia salah satu yang terbaik di dunia dan gol-golnya membantu kami," ujar Kounde.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1186 seconds (10.101#12.26)