Menyoal Transfer Camavinga, Rennes Tolak Tawaran Rp1,2 Triliun dari Real Madrid

Rabu, 01 Juli 2020 - 19:04 WIB
loading...
Menyoal Transfer Camavinga, Rennes Tolak Tawaran Rp1,2 Triliun dari Real Madrid
Rennes menegaskan bahwa pihaknya menolak tawaran 80 juta euro atau sekira Rp 1,2 triliun yang diajukan Real Madrid terhadap Eduardo Camavinga / Foto: Le Télégramme
A A A
RENNES - Rennes menegaskan bahwa pihaknya menolak tawaran 80 juta euro atau sekira Rp 1,2 triliun yang diajukan Real Madrid terhadap Eduardo Camavinga . Itu sebagaimana disampaikan Direktur olahraga Rennes, Florian Maurice.

Maurice mengatakan bahwa pihaknya tidak berniat menjual salah satu aset berharganya tersebut. Menurutnya, sejak dirinya tiba di Rennes dirinya akan memasukkan Camavinga dalam proyek masa depan klub. (Baca juga: Statistik di Balik Gol Ke-700 Lionel Messi )

"Kepergian Camavinga belum dibicarakan. Tidak pernah ada minat nyata. Sejak kedatangan saya, saya jelas bahwa Camavinga akan dimasukkan dalam proyek," ungkap Maurice dikutip dari RMC Sport, Rabu (1/7/2020).

"Jika Real Madrid menawarkan 80 juta euro untuknya seperti yang dibicarakan, jawabannya adalah tidak. Kami ingin Camavinga tetap sehingga dia terus berkembang di Rennes. Bagi saya jelas, pemain ini harus menjadi bagian dari proyek untuk musim mendatang. Kami ingin melanjutkan dengan pemain ini," lanjut Maurice.

Maurice berusaha untuk meyakinkan Camavinga bahwa penting baginya untuk melanjutkan kariernya dengan Rennes. Dan, ke depannya ia akan mendiskusikan masalah ini dengan pemain. (Baca juga: Drama Setien dan Griezmann di Barcelona )

"Penting baginya untuk melanjutkan dengan Stade Rennais. Dia anak yang sangat baik, pemain hebat. Ini adalah diskusi yang akan kita lakukan bersama. Untuk bagian kita, kita tidak punya niat untuk membiarkannya pergi. Perlu menunjukkan bahwa pemain memiliki ambisi dan mungkin keinginan untuk pergi ke tempat lain. Saya akan mendengarkannya, tetapi saat ini dia memiliki kontrak dengan Rennes dan kita akan melihat bagaimana jendela transfer bekerja," pungkas Maurice.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.2045 seconds (0.1#10.140)