Mewakili Indonesia, BTS akan Bertarung di AFF Futsal Cup 2022

Senin, 29 Agustus 2022 - 21:37 WIB
loading...
Mewakili Indonesia, BTS akan Bertarung di AFF Futsal Cup 2022
Mewakili Indonesia, BTS akan Bertarung di AFF Futsal Cup 2022. Foto: MNC Media
A A A
JAKARTA - Mewakili Indonesia, juara Liga Futsal Profesional 2021 Bintang Timur Surabaya (BTS) akan berlaga di AFF Futsal Cup 2022 Thailand, yang akan diselenggarakan pada 4 hingga 10 September 2022 di Kota Nakon Ratchasima, Thailand.

Turnamen yang diikuti klub dari 7 negara ASEAN tersebut, terbagi menjadi 2 grup, dimana BTS akan berada di grup A bersama Hongyen Thakam (Thailand), Down Town Sport (Kamboja) dan Perwira (Brunei). Sedangkan di grup B terdiri dari Selangor MAC (Malaysia), Sahako (Vietnam) dan Ramelau (Timor Leste).



Pada turnamen ini menjadi ajang pembuktian bagi Sunny Dkk, untuk menunjukkan kualitas mereka sebagai juara baru di PFL.

Seperti diketahui BTS merupakan salah satu klub futsal yang selalu menyumbang banyak pemain untuk Timnas Futsal Indonesia. Terbukti saat ini mereka menjadi klub terbanyak yang punya pemain di Timnas Futsal Indonesia.

Tercatat ada delapan penggawa BTS yang dipanggil oleh pelatih Tim Merah Putih, Mohammad Hashemzadeh, jelang Piala Asia Futsal AFC 2022 yang akan digelar di Kuwait. Kedelapan pemain tersebut adalah Nazil Purnama, Rio Pangestu, Sunny Rizky, Iqbal Iskandar, Syaudi Saud, Ardiansyah Runtuboy, Andri Kustiawan, dan Samuel Eko.
Mewakili Indonesia, BTS akan Bertarung di AFF Futsal Cup 2022
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)