Lihatlah Muka Jelek Lionel Messi yang Kecewa Diganti

Senin, 29 Agustus 2022 - 23:04 WIB
loading...
Lihatlah Muka Jelek Lionel Messi yang Kecewa Diganti
Lihatlah Muka Jelek Lionel Messi yang Kecewa Diganti/The Sun
A A A
JAKARTA - Lihatlah muka jelek Lionel Messi yang kecewa di bangku cadangan saat dia digantikan sementara Kylian Mbappe tetap bermain. Muka jelek Lionel Messi yang manyun disorot setelah dia ditarik keluar saat Paris Saint-Germain bermain imbang 1-1 dengan Monaco.



Meski mencetak tiga dan membuat dua assist dalam empat pertandingan Ligue 1 musim ini, itu bukan malam pemenang Ballon d'Or tujuh kali. Messi tidak mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Messi mendapat kesempatan mencetak gol ketika bola tendangannya membentur tiang dari jarak jauh sebelum turun minum. Upaya rebound Kylian Mbappe juga membentur mistar gawang.

Neymar mencetak gol penyeimbang dari titik penalti di babak kedua setelah dijatuhkan di dalam kotak penalti. PSG terus berusaha mencari empat kemenangan berturut-turut di kompetisi papan atas Prancis.



Namun, manajer Christophe Galtier menggantikan Messi, dengan waktu yang masih tersisa dalam permainan. Pablo Sarabia menggantikan pemain legendaris Argentina itu, sementara Mbappe - yang juga mengalami malam yang buruk di depan gawang - tetap bertahan.

Messi terlihat sangat frustrasi di bangku Paris. Dengan kurang dari satu tahun tersisa pada kontrak Messi di PSG, mantan klub Barcelona tetap tertarik untuk reuni. Messi meninggalkan Barca musim panas lalu setelah klub itu lumpuh dan tidak dapat membarui kontraknya karena masalah keuangan mereka.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1642 seconds (0.1#10.140)