Conor McGregor Berbuat Tak Senonoh di Kapal Pesiar, Fans: Pijat Kulit Kepala

Selasa, 30 Agustus 2022 - 06:59 WIB
loading...
Conor McGregor Berbuat Tak Senonoh di Kapal Pesiar, Fans: Pijat Kulit Kepala
Conor McGregor Berbuat Tak Senonoh di Kapal Pesiar, Fans: Pijat Kulit Kepala!/The Sun
A A A
Video Conor McGregor berbuat tidak senonoh dengan pasangannya Dee Devlin di kapal pesiar yang diposting tapi kemudian dihapus menghebohkan penggemarnya. Conor McGregor membuat penggemar heboh setelah memposting dan kemudian menghapus video yang menunjukkan dia menikmati tindakan seks.

Mantan juara kelas bulu dan ringan UFC itu menikmati masa istirahat panjangnya dengan berlayar di lautan dengan menumpangi kapal pesiar mewah miliknya. Dia menghabiskan banyak waktu bepergian keliling dunia dengan kapal pesiar mewahnya bersama pasangannya Dee Devlin.

Baca Juga: Georgina Rodriguez Full Senyum Pamer Tato Baru dengan Bergaun Pink

Di antara banyak lokasi tempat dia berlayar selama 12 bulan terakhir adalah selatan Prancis, termasuk jalan memutar ke GP Monaco, sementara dia juga melakukan perjalanan ke Ibiza untuk ulang tahunnya. Di Instagram, McGregor membagikan apa yang tampak seperti video tidak senonoh dirinya sedang bersantai di kapal pesiar yang sama.

Pertama, ia memposting foto dirinya bertelanjang dada, bersandar dengan bagian bawah tubuhnya nyaris tidak ditampakkan di foto. dia memberi keterangan foto dengan mengatakan: "Jika Anda mendapatkannya, dapatkan di lantai atas dari dek tiga."

Petarung UFC asal Republik Irlandia itu menindaklanjuti ini dengan video yang telah dihapus ke kisah Instagram-nya yang membuat para penggemar berpikir. Klip muncul menunjukkan bagian belakang kepala Dee pada beberapa kesempatan, dengan McGregor meletakkan tangannya di berbagai titik.

Perspektif video sering berpindah ke pemandangan laut dari dek atas kapal. Video itu dengan cepat dihapus dari ceritanya, tetapi untuk akun Instagram lain, bernama Inside Fighting, untuk menangkap dan membagikannya kembali ke halaman mereka.

Baca Juga: Viktor Axelsen dan Aaron/Soh Mundur dari Japan Open 2022

Dalam komentar, para pengikut berspekulasi dan bercanda tentang apa yang mungkin dilakukan pasangan itu. Seseorang berkata: "Hanya BJ perairan terbuka. Sebuah kultus klasik dari mana saya berasal"

Yang lain bercanda: "Membuat tato perutnya"

Yang lain menganggapnya sebagai "Pijat kulit kepala."
(aww)
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2166 seconds (10.55#12.26)