Gaya Komunikasi Khas Kunci Apriyani/Fadia Sikat Ganda Kanada di Japan Open 2022

Rabu, 31 Agustus 2022 - 08:30 WIB
loading...
Gaya Komunikasi Khas Kunci Apriyani/Fadia Sikat Ganda Kanada di Japan Open 2022
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengungkap kunci sukses mereka memetik kemenangan/Foto/PBSI
A A A
OSAKA - Apriyani Rahayu / Siti Fadia Silva Ramadhanti mengungkap kunci sukses mereka memetik kemenangan di setiap pertandingan. Ganda putri andalan Indonesia itu menyebut gaya komunikasi mereka yang khas menjadi faktor utama keberhasilan.

Terbaru, Apriyani/Fadia menyingkirkan pasangan Kanada Catherine Choi/Josephine Wu di babak 32 besar Japan Open 2022 di Maruzen Intec Arena, Osaka, Selasa (30/8/2022) pagi WIB. Apriyani/Fadia menang dengan skor 21-15 dan 21-15.



Tentu, pola komunikasi ganda putri yang baru dipasangkan Mei 2022 ini di laga tersebut menjadi sorotan. Mereka menunjukkan komunikasi khas dan kuat satu sama lain.

Misalnya, selama di pertandingan, terdengar Apri memanggil Fadia dengan sapaan "Dik". Dia juga tanpa segan mengucapkan terima kasih usai mendapat poin, atau meminta tolong dengan halus untuk mengganti bola dan sebagainya. Begitu pula sebaliknya.



Menurut mereka, pola seperti ini membawa aura positif di lapangan. Bagi Apriyani, ini sudah menjadi kebiasaannya sejak berpartner dengan Greysia Polii sebelumnya.

"Ini memang menjadi komunikasi saya dengan Fadia. Bagaimana membawa aura positif ke lapangan. Karena kita membangunnya seperti itu. Demi satu tujuan, sukses bersama-sama. Ini yang saya belajar banyak dari kak Greys (Greysia Polii)," jelas Apri seusai laga dikutip rilis PBSI.

Dengan pola komunikasi tersebut diharapkan Juara Malaysia Open dan Singapura Open 2022 ini bisa menjaga permainannya hingga akhir. Mereka pun bakal menghadapi lawan yang lebih sulit di babak berikutnya.

Di antaranya calon lawan mereka di babak 16 besar yang digelar lusa. Apriyani/Fadia akan menunggu pemenang antara Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting (China) melawan Anna Ching Yik Cheong/Teoh Mei Xing (Malaysia).

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2028 seconds (0.1#10.140)