Kiper Madrid dan Penyerang Betis Resmi Beli Klub Sepak Bola

Rabu, 01 Juli 2020 - 15:30 WIB
loading...
Kiper Madrid dan Penyerang Betis Resmi Beli Klub Sepak Bola
Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois serta kiper Real Betis, Borja Iglesias punya jabatan baru. Keduanya kini sudah resmi menjadi pemilik klub sepak bola. Foto: marca
A A A
MADRID - Kiper Real Madrid , Thibaut Courtois serta kiper Real Betis, Borja Iglesias kini punya jabatan baru. Keduanya sekarang sudah resmi menjadi pemilik klub sepak bola setelah membeli Inter de Madrid dari Divisi Segunda B.

(Baca Juga: Dortmund Tak Mau Nego Harga, MU Bakal Gagal Dapatkan Sancho? )

Courtois dan Iglesias merupakan rekan bisnis dengan mendirikan Dux Gaming yang merupakan tim eSport. Tim yang sudah dianggap sebagai salah satu terbaik di dunia itu hanya fokus sepenuhnya pada kompetisi olahraga secara virtual.

Tapi, belakangan ini Dux Gaming mulai melebarkan sayapnya. Berkolaborasi dengan DjMaRiiO, mereka memutuskan mengakuisisi Inter de Madrid. Ini berarti Dux Gaming menjadi tim eSport pertama yang membeli klub sepak bola.

(Baca Juga: Resmi Gabung Inter, Hakimi Langsung Jalani Tes Kesehatan )

Dengan berganti pemilik, Inter de Madrid juga bakal mengubah namanya pada musim depan. Mereka nantinya akan disebut Dux Internacional de Madrid dan akan tetap aktif di Divisi Segunda B atau kompetisi tier 3 di Spanyol.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3515 seconds (0.1#10.140)