Ferdinand Yakin Antony Bakal Bikin Penggemar MU Turun dari Kursi Tribun

Selasa, 30 Agustus 2022 - 22:02 WIB
loading...
Ferdinand Yakin Antony Bakal Bikin Penggemar MU Turun dari Kursi Tribun
Rio Ferdinand mengaku senang dengan kedatangan Antony ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Mantan bek Setan Merah itu mengatakan eks Ajax Amsterdam itu dinilai cocok dengan skema permainan Erik Ten Hag / Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Rio Ferdinand mengaku senang dengan kedatangan Antony ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Mantan bek Setan Merah itu mengatakan eks Ajax Amsterdam itu dinilai cocok dengan skema permainan Erik Ten Hag.

Antony secara resmi diumumkan sebagai pemain baru MU. Pemain asal Brasil itu didatangkan dengan mahar 100 juta euro (Rp1,4 triliun) dan dengan durasi kontrak selama lima tahun atau hingga 30 Juni 2027.

Kedatangan Antony tentu saja akan mengubah skema serangan MU. Ferdinand juga memprediksi pemain anyar Setan Merah ini mudah beradaptasi dengan skema permainan Erik ten Hag.

BACA JUGA: Deal! Manchester United Angkut Antony dari Ajax Amsterdam

"Dia (Antony) bukan hanya seorang dribbler yang hebat dan pemain yang membawa bola ke pemain bertahan dan membuat mereka berdiri 1 lawan 1, dia akan membuat penggemar turun dari kursi mereka di Old Trafford, saya yakin dengan keterampilan, keberanian yang dia mainkan," kata Ferdinand dikutip dari Mirror, Selasa (30/8/2022).

"Dia juga ingin orang-orang berlari darinya, dan saya pikir dia lebih baik ketika dia memainkan umpan pendek, bergerak dan berlari, dengan cara Ajax. Jika ten Hag bisa membuat formula menyerang bekerja seperti itu, itu akan sangat cocok untuknya, dan saya pikir itu benar. akan cocok untuk seseorang seperti (Jadon) Sancho juga," sambungnya.

"Antony suka memainkan umpan pendek dan permainan bergerak, meskipun saya merasa Antony mungkin sedikit lebih eksplosif, dan dia membawa faktor kegembiraan yang disukai Old Trafford di sayap mereka," tambahnya lagi.

BACA JUGA: Hasil Undian Piala AFF 2022: Indonesia Satu Grup dengan Thailand

Kendati demikian, Ferdinand mengatakan Antony masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Liga Inggris. Namun, Ferdinand yakin pemain berusia 22 tahun itu bisa menunjukkan tajinya ketika sudah bisa menyesuaikan diri.

"Kami belum membawanya ke puncak, kami membawanya ke tempat yang dia lakukan dengan sangat baik, dia menunjukkan potensi besar dan memiliki beberapa penampilan hebat dan menonjol di Liga Champions. Dia akan membutuhkan kesabaran dan saya pikir kami memilikinya. untuk melupakan label harganya," pungkasnya.

(yov)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1415 seconds (10.55#12.26)