Pelatih Thailand Jiper Satu Grup dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022

Rabu, 31 Agustus 2022 - 00:01 WIB
loading...
Pelatih Thailand Jiper Satu Grup dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022
Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking mengaku jiper berada satu grup dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Ketakutan Polking cukup beralasan, sebab skuad Garuda dinilai lebih istimewa ketimbang Malaysia / Foto: Changsuek
A A A
BANGKOK - Pelatih Timnas Thailand, Alexandre Polking mengaku jiper (takut) berada satu grup dengan Timnas Indonesia di Piala AFF 2022. Ketakutan Polking cukup beralasan, sebab skuad Garuda dinilai lebih istimewa ketimbang Malaysia.

Timnas Thailand tergabung di Grup A bersama Indonesia, Filipina, Kamboja dan satu negara peserta dari babak kualifikasi (Brunei Darussalam/Timor Leste). Mereka saling bertemu dalam laga kandang-tandang di Piala AFF 2022.

Turnamen Piala AFF 2022 sendiri akan dilangsungkan mulai 23 Desember 2022 sampai dengan 15 Januari 2023. Namun demikian, meski turnamen masih terhitung empat bulan lagi, Polking sudah ketar-ketir dengan Timnas Indonesia.

BACA JUGA: Ferdinand Yakin Antony Bakal Bikin Penggemar MU Turun dari Kursi Tribun

Pelatih asal Brasil itu mengaku ngeri melihat skuad Timnas Indonesia yang sudah matang. Selain itu, ia juga menaruh perhatian kepada pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong yang sudah beberapa tahun melatih Skuad Garuda.

"Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina semuanya tim yang bagus. Tapi Indonesia lebih istimewa dari tim lain. Karena mereka menggunakan pemain yang sama yang telah bermain bersama selama bertahun-tahun dengan pelatih yang sama. dan tim muda. Ini lawan yang kejam," ujar Polking dilansir dari @theaseanfootball, Selasa (30/8/2022).

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4341 seconds (0.1#10.140)