Paulo Dybala Cetak Gol ke-100 Masuk Centenary yang Bersejarah di Liga Italia

Rabu, 31 Agustus 2022 - 09:30 WIB
loading...
Paulo Dybala Cetak Gol ke-100 Masuk Centenary yang Bersejarah di Liga Italia
Sukses AS Roma melibas Monza 3-0 di Liga Italia 2022/2023 menjadi momen bersejarah bagi Paulo Dybala. Dia gol pertama bagi I Lupi dan masuk jajaran centenary. Foto: Twitter
A A A
ROMA - Sukses AS Roma melibas Monza 3-0 di Liga Italia 2022/2023 menjadi momen bersejarah bagi Paulo Dybala. Selain mencetak gol pertama bagi I Lupi, dia juga masuk jajaran centenary.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Inter Milan Bombardir Gawang Cremonese

Roma meladeni Monza di giornata keempat Liga Italia musim ini di Stadion Olimpico, Rabu (31/8/2022) dini hari. Pada laga kandang itu, Dybala menjadi bintang utama.

Penyerang asal Argentina itu sukses menyarangkan dua gol pada menit ke-18 dan 32. Pesta armada Jose Mourinho dilengkapi Roger Ibanez pada menit ke-61.

Dybala mengaku senang dengan torehannya itu. Dia akhirnya bisa mencetak golk bagi Roma setelh pindah dari Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Di lima laga sebelumnya baik uji coba maupun resmi, La Joya hanya bisa menyumbang dua assist. Momennya makin spesial karena Dybala kini masuk jajaran centenary di Liga Italia.

Dybala kini telah mendulang 100 gol selama berkarir di Liga Italia. Jumlah itu dikumpulkan dengan tiga tim yakni Palermo (16 gol), Juventus (82) dan Roma (2).

“Saya begitu penasaran untuk mencetak gol. Beruntung, mereka datang di hadapan pendukung kami. Saya sangat senang dengan kemenangan ini dan harus terus berkembang,” kata Dybala dikutip Football Italia.

Pemain berusia 28 tahun itu mengaku masih belum berada dalam kondisi terbaiknya. Tapi, dia optimistis mampu meningkatkan kemampuannya, seraya musim berjalan.

“Makin sering bermain, saya merasa lebih baik dan tingkat kebugaran meningkat. Kami memiliki jadwal padat pada musim ini dan membutuhkan waktu sebelum bisa 100 persen. Tetapi, hal itu akan terjadi,” ujarnya.

Baca Juga: Hasil AS Roma vs Monza: Dybala Cetak Brace, Serigala Ibu Kota Berpesta

Berkat kemenangan ini, Roma berada di puncak klasemen sementara Liga Italia. Mereka masih belum pernah kalah dari empat laga dan mengoleksi poin 10.

“Ini adalah tim yang kuat. Kami merasa positif, setelah memenangkan Conference League. Tetapi, masih terlalu awal untuk mengatakan target utama kami,” tutup Dybala.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1391 seconds (10.177#12.26)