Inter Milan vs Cremonese, Menang Besar Modal Nerazzurri Tantang AC Milan

Rabu, 31 Agustus 2022 - 10:30 WIB
loading...
Inter Milan vs Cremonese, Menang Besar Modal Nerazzurri Tantang AC Milan
Lautaro Martinez mengatakan Inter Milan langsung menatap Derby della Madonnina usai mengalahkan Cremonese 3-1 pada giornata keempat Liga Italia 2022/2023. Foto: Twitter
A A A
MILAN - Lautaro Martinez mengatakan Inter Milan langsung menatap Derby della Madonnina usai mengalahkan Cremonese 3-1 pada giornata keempat Liga Italia 2022/2023. Poin penuh menjadi target utama.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Sepak Bola Eropa, Rabu (31/8/2022) WIB: Duo Milan Saling Senggol!

Inter akan menghadapi AC Milan, Sabtu (3/9/2022). Perang saudara bertajuk Derby Milan itu bakal berlangsung di Stadion San Siro.

Martinez mengatakan sangat optimistis Inter bisa mengalahkan AC Milan. Sebab, I Nerazzrri kini sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Ini setelah Inter menang 3-1 saat menjamu Cremonese di Giuseppe Meazza, Rabu (31/8/2022) dini hari. Pada laga itu, tuan rumah sepat unggul dulu 2-0 di babak pertama.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting (lawan AC Milan). Kami fokus dan berada di jalur yang benar. kami selalu ingin maju," ucap Martinez.

Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan laga melawan Cremonese cukup menarik dan seru. Sebab, tim tamu memberikan perlawanan sengit. Tapi, Inter akirnya menang 3-1. Martinez ikut menyubang satu gol di menit ke-76.

"Kami memulai dengan mentalitas yang tepat. Kami mengambil tiga gol penting poin," jelas penyerang asal Argentina itu, dilansir Tuttomercatoweb.

Baca Juga: Hasil Liga Italia: Inter Milan Bombardir Gawang Cremonese

Martinez mengatakan Inter bermain begitu luar biasa. Itu berkat adanya kerja sama yang apik antar para pemain.

“Kami semua mencoba untuk membantu rekan setim kami. Kami harus tetap fokus dan melakukan seperti hari ini," ucap Martinez.

"Saya baik-baik saja, itu berarti saya memiliki kepercayaan diri. Hari ini saya senang berada di sini dan berjuang untuk klub hebat ini," pungkasnya.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2399 seconds (10.101#12.26)