Sadio Mane Banjir Pujian setelah Tolak Angkat Gelas Isi Bir Bersama Pemain Bayern Muenchen

Rabu, 31 Agustus 2022 - 10:00 WIB
loading...
Sadio Mane Banjir Pujian setelah Tolak Angkat Gelas Isi Bir Bersama Pemain Bayern Muenchen
Sadio Mane mendapat pujian karena memegang teguh statusnya sebagai muslim. Dia menolak mengangkat gelas berisi bir saat Bayern Muenchen melakukan foto bersama. Foto: Twitetr
A A A
MUNICH - Sadio Mane mendapat pujian publik karena memegang teguh statusnya sebagai muslim yang taat. Penyerang asal Senegal itu menolak mengangkat gelas berisi bir saat Bayern Muenchen melakukan foto bersama.



Jawara Liga Jerman itu baru saja melakukan foto bersama yang sudah menjadi tradisi setiap tahunnya, Selasa (30/8/2022). Seluruh pemain terlihat berjejer sambil memegang gelas besar berisi bir.

Namun, tidak semuanya melakukan hal itu. Ada dua pemain Bayern yang menolak berfose sambil memegang gelas berisi bir, Mane diantaranya.

Mane dikenal sebagai salah satu pesepak bola muslim yang taat. Ini sebabnya, mantan penyerang Liverpool itu menjauhi minuman beralkohol.

Mane tidak sendirian. Pemain anyar Bayern lainnya, Noussair Mazraoui juga melakukan hal yang sama dengan tidak memegang gelas berisi bir.

Apa yang dilakukan Mane dan Mazraoui mendapat pujian dari netizen diseluruh dunia. Banyak yang menaruh hormat karena Mane memegang teguh prinsipnya sebagai muslim, begitu juga Mazraoui.

Pemandangan ini mengingatkan publik pada Frank Ribery. Dia juga menolak berpose sambil memegang gelas berisi bir saat skuad Bayer melakukan foto bersama.

Ribery bahkan pernah marah kepada Jerome Boateng ketika Bayern menjuarai Liga Jerman. Saat perayaan, pemain asal Jerman tersebut menyiramnya dengan bir. Itu membuatnya terlihat sangat marah.

Disisi lain, ini bukan pertama kalinya Mane tidak menyentuh minuman beralkohol. Itu pernah dilakukannya saat masih memperkuat Liverpool, tepatnya kala perayaan meraih gelar Liga Inggris.



Waktu itu para pemain Liverpool merayakan dengan mengangkat botol besar yang berisi minuman beralkohol. Mane yang berada di pinggir Takumi Minamino memilih untuk tidak melakukannya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)