Ngobrolin Liga-Liga Eropa dan Pergantian Pelatih Persib Bandung

Rabu, 31 Agustus 2022 - 10:15 WIB
loading...
Ngobrolin Liga-Liga Eropa dan Pergantian Pelatih Persib Bandung
Lewat episode-episode podcast baru di RCTI+, para pembaca sekarang bisa mengetahui update-update berita sepak bola terbaru. Foto: RCTI+
A A A
JAKARTA - Lewat episode-episode podcast baru di RCTI+, para pembaca sekarang bisa mengetahui update-update berita sepak bola terbaru.



Setiap minggunya, beberapa judul podcast dengan topik olahraga selalu mengeluarkan episode terbarunya. Apa saja topik pembahasan minggu ini?

Dari Podcast Brolahraga, Hilbram Dunar dan Chris Putra membahas dua liga besar eropa, yakni Liga Italia dan Liga Spanyol.

Mana yang lebih baik? Selengkapnya bisa didengarkan pada episode ke-19 Podcast Brolahraga episode ke-19 Podcast Brolahraga .

Berlanjut ke podcast yang juga membahas perpindahan kursi kepelatihan Liga Indonesia yang menimpa Persib Bandung.

Dengan pelatih barunya yang merupakan mantan pelatih timnas, apakah Persib Bandung bisa langsung mendapatkan efek kedatangan Luis Milla?

Selengkapnya bisa didengarkan pada episode terbaru Podcast Sepak Bule Podcast Sepak Bule .

Semua podcast tersebut dapat didengarkan langsung secara gratis bahkan tanpa harus registrasi di RCTI+ melalui fiturnya Audio+.



Selain podcast, Audio+ ternyata juga menyediakan berbagai macam konten berbentuk audio lainnya seperti radio online, audio series, audiobook hingga playlist musik.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1703 seconds (0.1#10.140)