Anthony Ginting Mundur dari Japan Open 2022 Akibat Cedera Punggung

Rabu, 31 Agustus 2022 - 11:11 WIB
loading...
Anthony Ginting Mundur dari Japan Open 2022 Akibat Cedera Punggung
Anthony Sinisuka Ginting memutuskan mundur dari turnamen bulu tangkis Japan Open 2022. Ini harus dilakukan tunggal putra Indonesia karena cedera. Foto: PBSI
A A A
OSAKA - Anthony Sinisuka Ginting memutuskan mundur dari turnamen bulu tangkis Japan Open 2022. Ini harus dilakukan tunggal putra Indonesia karena cedera.



Ginting tadinya akan bermain di Maruzen Intec Arena, Osaka, Rabu (31/8/2022). dia dijadwalkan bertemu wakil Thailand, Kunlavut Vitidsarn pada putaran pertama.

Namun beberapa jam sebelum laga, Ginting akhirnya memutuskan mundur dari Japan Open. Dia mengaku merasa sakit pada bagian punggung bawahnya.

Menurut rilis resmi PBSI, saat ini Ginting sudah mendapat perawatan. Dia diharapkan bisa segera pulih dari cedera punggungnya dan kembali berlatih dan bertanding.

Pemain asal Cimahi itu sudah mengalami cedera punggung bagian bawah sejak beberapa waktu terakhir. Namun, dia menahannya rasa sakit pada Kejuaraan Dunia beberapa waktu lalu.



Hanya saja, rasa sakitnya sekarang tidak bisa lagi ditahan dan dikhawatirkan mempengaruhi performa. Alhasil, dia pun harus memulihkan cederanya, sebelum kembali tampil maksimal.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6346 seconds (0.1#10.140)