Arsenal vs Aston Villa: Misi Menang The Gunners Terancam

Rabu, 31 Agustus 2022 - 16:00 WIB
loading...
Arsenal vs Aston Villa: Misi Menang The Gunners Terancam
Arsenal akan menjamu Aston Villa pada laga kelima Liga Inggris 2022/2023. Mikel Arteta merasa resah karena The Gunners berpotensi tanpa kekuatan terbaiknya. Foto: Twitter
A A A
LONDON - Arsenal akan menjamu Aston Villa pada laga kelima Liga Inggris 2022/2023. Mikel Arteta merasa resah karena The Gunners berpotensi tanpa kekuatan terbaiknya.



Arsenal melawan The Villans -julukan Aston Villa- di Stadion Emirates, London, Kamis (1/9/2022) pukul 01.30 WIB. Mereka berniat melanjutkan catatan sempura yang sudah menang empat kali beruntun.

Namun, misi itu terancam gagal terpenuhi. Sebab, Arsenal bisa saja kehilangan dua pilar. Arteta mengaku ragu Oleksandr Zinchenko dan Thomas Partey bisa dimainkan pada laga kandang itu.

Arteta mengungkapkan kondisi terkini Zinchenko dan Partey. Dia menyatakan keduanya harus berjuang dengan masalah cedera lutut dan paha.

Saat ditanya apakah Zinchenko dan Partey bisa bugar untuk melawan anak asuh Steven Gerrard, Arteta mengaku ragu. Dia merasa keduanya masih membutuhkan waktu lagi untuk pulih.

“Saya rasa tidak. Kami masih harus melakukan pemindaian lagi, terutama pada Thomas untuk melihat lamanya, tetapi saya tidak berpikir mereka akan tersedia,” ujar Arteta.

“Itu adalah area yang mirip (dengan kondisi yang membuat Partey absen musim lalu), tapi semoga tidak seburuk itu,” tambahnya, di laman resmi Arsenal

Di sisi lain, Arteta sangat gembira dengan prestasi Arsenal lantaran masih memuncaki klasemen sementara Liga Inggris. Klub London Barat itu jadi satu-satunya tim yang bisa memenangi empat laga awal.

Cara bermain efektif yang diterapkan para pemain disinyalir menjadi kunci sukses. Arsenal kini unggul dua poin dari tiga rival di bawahnya. “Hal yang paling menyenangkan adalah penampilan dengan hasil," ucapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2008 seconds (0.1#10.140)