Liverpool vs Newcastle United, Juergen Klopp: Mereka Ancaman Besar

Rabu, 31 Agustus 2022 - 17:00 WIB
loading...
Liverpool vs Newcastle United, Juergen Klopp: Mereka Ancaman Besar
Liverpool akan menyambut Newcastle United pada laga kelima Liga Inggris 2022/2023. Juergen Klopp menyebut The Magpies akan menjadi ancaman besar. Foto: teamtalk.com
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menyambut Newcastle United pada laga kelima Liga Inggris 2022/2023. Juergen Klopp menyebut The Magpies akan menjadi ancaman besar.

Baca Juga: Sadio Mane Banjir Pujian setelah Tolak Angkat Gelas Isi Bir Bersama Pemain Bayern Muenchen

Duel Liverpool vs Newcastle akan tersaji di Stadion Anfield, Kamis (1/9/2022) dini hari. Tampil di depan pendukung sendiri, tentu saja menjadi keuntungan bagi The Reds.

Terlebih, Mohamed Salah dkk dalam motivasi tinggi setelah menggelar pesta gol kala menjamu Bournemouth pada pekan lalu. Saat itu, Liverpool menang dengan skor telak 9-0.

Akibat kekalahan telak itu, Scott Parker sampai dipecat sebagai pelatih Bournemouth. Kini, The Reds akan menjamu Newcastle.

Namun, Klopp tidak ingin pasukannya jemawa. Menurutnya Newcastle merupakan kuda hitam lantaran performanya pada musim ini cukup bagus.

Tuim tamu sampai saat ini belum terkalahkan di Liga Inggris. itu sebabnya Klopp menyebut Newcastle bukanlah tim yang boleh dipandang sebelah mata.

“Mereka tidak terkalahkan di musim ini. Karena Eddie ada di sana, mereka jelas mendapat banyak sekali poin, mereka memainkan paruh kedua musim dengan sangat baik,” kata Klopp.

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu menilai meningkatnya prestasi Newcastle tak luput dari tangan dingin Eddie Howe selaku juru taktik.

“Saya tidak tahu persis kapan Eddie mulai menjadi pelatih, tetapi karena dia ada di sana, Newcastle bermain sangat, sangat stabil," kila Klopp.

"Sulit bagi kami untuk bermain melawan Newcastle. Ya, mereka adalah ancaman, begitulah adanya,” tutupnya, dilaman resmi Liverpool.

Baca Juga: Jadwal Timnas Indonesia di Piala AFF 2022: Akhiri Kutukan Runner-Up?

Newcastle bisa menjadi ancaman nyata untuk Liverpool. Sebab, dari empat laga yang telah dimainkan, The Magpies belum pernah kalah, yakni satu menang dan tiga imbang.
(mirz)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1759 seconds (11.210#12.26)