Virgil van Dijk Ingatkan Liverpool Tidak Remehkan Newcastle

Rabu, 31 Agustus 2022 - 21:00 WIB
loading...
Virgil van Dijk Ingatkan Liverpool Tidak Remehkan Newcastle
Virgil van Dijk meminta agar Liverpool mewaspadai Newcastle United saat nanti bentrok di laga kelima Liga Inggris 2022/2023. Foto: liverpooloffside.sbnation.com
A A A
LIVERPOOL - Virgil van Dijk meminta agar Liverpool mewaspadai Newcastle United saat nanti bentrok di laga kelima Liga Inggris 2022/2023. Menurutnya The Magpies punya kedalaman skuad yang bagus.



Liverpool akan menjamu Newcastle di Stadion Anfield, Kamis (1/9/2022) dini hari. Van Dijk meminta kepada pemain The Reds agar tidak meremehkan tim tamu.

Bek asal Belanda itu menyebut kewaspadaan harus selalu dijaga sepanjang pertandingan. Sebab Newcastle merupakan salah satu tim yang sulit untuk dikalahkan.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka tim yang bagus. Pertandingan yang kami mainkan tahun lalu sangat sulit, mereka memiliki tim yang bagus, manajer yang bagus,” ucap Van Dijk.

Namun, Van Dijk tetap punya ambisi besar untuk membawa Liverpool meraih poin penuh. Apalagi, setelah menang telak 9-0 atas AFC Bournemouth pada laga sebelumnya di Anfield.

“Kami semua ingin main baik, kami semua ingin mendapatkan hasil. Tetapi, Anda tahu saya tidak suka melihat ke belakang (kekalahan dari Man United), saya suka melihat ke depan,” ujarnya.

Van Dijk berharap kemenangan itu menjadi titik balik Liverpool. Namun, dia juga tidak menutup kemungkinan Newcastle bikin kejutan.

“Itu adalah awal yang baik (kemenangan atas Bournemouth), kemenangan yang bagus, sesuatu yang baik untuk dibangun. Tetapi belum menjadi jaminan bahwa kami bisa mempertahankannya,” lanjutnya.



“Walaupun itu yang kami inginkan. Untuk itulah kami harus bekerja keras dan mencoba untuk raih kemenangan,” pungkas Van Dijk, dilansir dari Mirror.

Newcastle patut diwaspadai karena belum kalah dari empat laga yang telah dimainkan. Tim polesan Eddie Howe itu mencatat satu menang dan tiga imbang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)