Juventus vs Spezia, Allegri Bingung Tentukan Posisi Milik

Rabu, 31 Agustus 2022 - 23:01 WIB
loading...
Juventus vs Spezia, Allegri Bingung Tentukan Posisi Milik
Massimiliano Allegri dipusingkan masalah pelik jelang duel Juventus vs Spezia di Liga Italia 2022/2023. Dia bingung menentukan posisi Arkadiusz Milik. Foto: juventusnews24.com
A A A
TURIN - Massimiliano Allegri dipusingkan masalah pelik jelang laga kandang antara Juventus vs Spezia pada giornata keempat Liga Italia 2022/2023. Dia bingung menentukan posisi Arkadiusz Milik.



Milik telah melakukan debutnya bersama Juventus saat imbang 1-1 dengan AS Roma. Rupanya itu memunculkan masalah baru bagi Allegri saat nanti melawan Spezia di Allianz Stadium, Kamis (1/9/2022)

Allegri mengaku bingung pemain asal Polandia mau ditempatkan dimana. Padahal, dia harus menyusun strategi yang tepat untuk memperbaiki catatan Juventus.

Juventus membukukan awal musim yang jauh dari kata memuaskan. Dari tiga laga, Si Nyonya Tua baru meraih satu kemenangan dan dua imbang.

Saat ini Juventus masih terdampar di posisi delapan dengan lima poin. Mereka tertinggal lima poin dari AS Roma yang ada di puncak klasemen sementara.

Itu berarti tiga poin menjadi harga mati bagi Juventus. Namun, Allegri masih blum bisa menyusun strategi yang sesuai.

Dia justru bingung dengan komposisi pemainnya. Pelatih asal Italia itu tidak tahu harus memasang Milik di posisi mana dan sebagai apa.

Allegri belum memiliki beberapa opsi, antara menjadikan Milik sebagai striker tunggal, menduetkan dengan Dusan Vlahovic, atau disimpan saja di bangku cadangan. .

“Saya masih harus memutuskan apakah akan memainkan Milik, dengan Dusan Vlahovic, atau mempertahankannya di bangku cadangan saja,” kata Allegri dilansir laman resmi klub.



Allegri harus memutar otak agar Juventus mampu kembali ke jalur kemenangan. Selain perkara komposisi lini depan, Allegri juga akan merombak formasi di lagan anti.

“Saya belum memutuskan formasi besok, kami akan memiliki Angel Di Maria dan Nicolo Fagioli, seperti biasa, perubahan akan menjadi penting,” tandasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3080 seconds (0.1#10.140)