Resmi, Legenda Persib Bandung Vladimir Vujovic Gabung Borneo FC

Kamis, 01 September 2022 - 01:01 WIB
loading...
Resmi, Legenda Persib Bandung Vladimir Vujovic Gabung Borneo FC
Resmi, Legenda Persib Bandung Vladimir Vujovic Gabung Borneo FC. Foto: IST
A A A
SAMARINDA - Legenda Persib Bandung , Vladimir Vujovic, resmi menjadi bagian dari tim Borneo FC. Vujovic berada di tim berjuluk Pesut Etam bukan sebagai pemain melainkan Direktur Teknik.

Informasi tersebut dikonfirmasi lewat pernyataan Borneo FC di laman resminya. Dengan bangga, Pesut Etam memperkenalkan bek legendaris Persib itu sebagai bagian dari tim.

Baca Juga: Ngobrolin Liga-Liga Eropa dan Pergantian Pelatih Persib Bandung

“Borneo FC Samarinda secara resmi merekrut Technical Director asal Montenegro yakni Vladimir Vujovic,” tulis Borneo FC dalam laman resminya, Rabu (31/8/2022).

“Pria asal Montenegro ini bukan nama asing di kancah sepak bola Indonesia. Sebelumnya dia pernah menjadi pemain di beberapa klub Indonesia dan juga sempat menjadi pelatih PSIM,” sambungnya.

Dengan segudang pengalamannya, hadirnya Vujovic tentu akan memberikan dampak positif. Apalagi, saat ini Pesut Etam sedang merajai papan klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan koleksi 18 poin.

Sementara itu, Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, menyambut Vujovic dengan antusias. Dia harap kepada pria yang akrab disapa Vlado ini akan menambah kekuatan struktur klub demi raihan prestasi Pesut Etam.

"Kehadiran Vlado menambah struktur yang klub miliki sekarang, semoga bergabungnya dia menambah kekuatan Borneo FC," ucap Nabil.

"Untuk adaptasi tidak akan sulit, karena dia udah lama tinggal di Indonesia dan sudah tau bagaimana kultur sepak bola Indonesia. Selamat bekerja untuk Vlado," pungkasnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2256 seconds (10.101#12.26)