Dana White Ogah Bahas Pertarungan Jake Paul vs Anderson Silva

Kamis, 01 September 2022 - 02:02 WIB
loading...
Dana White Ogah Bahas Pertarungan Jake Paul vs Anderson Silva
Dana White Ogah Bahas Pertarungan Jake Paul vs Anderson Silva
A A A
LAS VEGAS - Presiden UFC, Dana White , mengaku tak peduli dengan pertarungan Jake Paul vs Anderson Silva. Ia menjelaskan Paul tidak berada dalam bisnis yang dikelolanya dan membuatnya tak peduli dengan pertarungan tersebut.

Seperti diketahui, pertarungan antara Paul dan Rahman Jr dijadwalkan berlangsung akhir pekan ini, tepatnya pada Sabtu (6/8/2022) di Madison Square Garden. Namun pada 30 Juli lalu, pertarungan tersebut resmi dibatalkan.



Batalnya pertarungan tersebut akibat Rahman Jr tak ingin menurunkan berat badanya. Pasalnya kedua petarung tersebut sudah sepakat bertarung di seberat 200lbs (90,7 kg). Namun Rahman Jr ingin bertarung dengan 215lbs (97,5 kg).

Seusai batal bertarung dengan Rahman Jr, Paul pun mencari penantang baru untuk dihadapinya. Silva dikabarkan bakal menjadi lawanya dan akan bertarung 29 Oktober 2022 mendatang.

Sementara White mengaku tidak mempedulikan pertarungan Paul vs Silva. Menurutnya pertarungan tersebut akan terjadi, jika sudah waktunya kedua petarung tersebut bertemu.

“Saya tidak memberikan apa yang mereka lakukan, Anda tahu apa yang saya maksud? Tapi jika dia benar-benar melawan Anderson Silva, jika itu benar, sudah waktunya,” kata White dilansir dari Independent, Rabu (31/8/2022).

Pria berusia 53 tahun itu menjelaskan Paul tidak terikat dengan UFC dan membuatnya mendapatkan keuntungan. Hal tersebut membuatnya tidak peduli dengan apa yang dilakukan oleh pria berusia 25 tahun tersebut.

“Ayolah, pria itu tidak ada hubungannya dengan bisnisku. Dia tidak bertarung untukku, dia bahkan tidak dalam olahraga yang sama denganku. Aku tidak ingin membicarakan dia lagi. Saya tidak peduli," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2299 seconds (0.1#10.140)