Deputi IV Kemenpora RI Buka 4th Journalist Games 2022

Rabu, 31 Agustus 2022 - 23:36 WIB
loading...
A A A
Menurutnya, Kemenpora juga bisa memetik manfaat yang luar biasa. Sebab, DBON perlu terus digaungkan. “Saya lihat bulutangkis banyak pemain baru. Sepertinya ini karena dampak DBON, karena terus dibina atlet-atlet dari berbagai cabang olahraga. Saya berharap event ini tidak hanya terhenti di gelaran ke-4, tapi juga bisa terus berlanjut. Mudah-mudahan tidak ada lagi pandemi Covid-19, sehingga setiap tahun bisa diadakan,” ungkapnya.

Journalist Games 2022 mempertandingkan tiga cabang, yakni futsal, bulutangkis, dan basket 3 on 3. Di hari pertama, digelar dua cabang, futsal dan basket 3 on 3.

Basket 3 on 3 diikuti oleh 9 tim yang dibagi ke dalam 3 grup. Setelah melalui pertarungan sengit, empat tim berhasil lolos ke fase semifinal, yakni Jusraga, Akuatik Pers, dan Kemenpora 1 yang masing-masing berstatus juara grup. Sementara satu tim lainnya yang juga lolos ke semifinal adalah IBL Pers, dengan predikat runner up terbaik. Empat tim itu akan bertarung di semifinal yang akan digelar pada Jumat (2/9/2022).
Deputi IV Kemenpora RI Buka 4th Journalist Games 2022

Sementara di cabang futsal, pada hari pertama dilangsungkan tiga pertandingan fase penyisihan grup. Di grup I, Forum Wartawan Polda (FWP) unggul 7-3 atas Kemenpora FC. Sementara di grup II, DBON FC melibas Haornas FC dengan skor telak 4-0. Di grup III, Kemenpora Pers mengalahkan Parlement FC, 2-1.

(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)