Gelandang PSG Bergabung, Juventus Dapatkan Rekrutan Ketujuh Musim Ini

Kamis, 01 September 2022 - 02:30 WIB
loading...
Gelandang PSG Bergabung, Juventus Dapatkan Rekrutan Ketujuh Musim Ini
Gelandang Paris Saint-Germain Leandro Paredes bergabung dengan Juventus/foto/Twitter
A A A
TURIN - Gelandang Paris Saint-Germain Leandro Paredes bergabung dengan Juventus dengan status pinjaman. Pemain asal Argentina itu menjadi rekrutan ketujuh Bianconeri –julukan Juventus- sepanjang bursa transfer musim panas 2022 ini

Sebelumnya, klub raksasa asal Turin itu telah mendatangkan Paul Pogba, Angel Di Maria, Filip Kostic, Geison Bremer, Andrea Cambiaso dan Arkadiusz Milik.

Baca juga: Wesley Fofana Perkuat Lini Bertahan Chelsea

Juventus telah melakukan pendekatan pada Paredes sejak awal bursa transfer musim panas ini. Sebab, mereka ingin menambah kekuatan di lini tengah setelah Adrien Rabiot dan Denis Zakaria dimasukkan ke dalam daftar jual klub.

Setelah beberapa pekan lalu mencapai kesepakatan pribadi dengan gelandang asal Argentina itu, akhirnya kini tim besutan Massimiliano Allegri itu berhasil mendapatkannya. Dia akan dipinjam selama satu musim ke depan dari Les Parisiens –julukan PSG.

Baca juga: Shin Tae-yong Ingatkan Pemain Abroad Jangan Cepat Berpuas Diri

“Daftar gelandang Juventus diperkaya: Leandro Paredes resmi menjadi pemain baru Juventus. Pemain Argentina itu tiba dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain,” tulis pernyataan resmi Juventus di laman resmi klub, Rabu (31/8/2022).

Jurnalis spesialis transfer dari Sky Sports Italia, Fabrizio Romano, melaporkan lewat Twitter-nya, @FabrizioRomano pada Rabu (31/8/2022) bahwa pemain berusia 28 tahun itu bisa dipermanenkan oleh Juventus tahun depan karena terdapat opsi pembelian dalam kesepakatan peminjamannya. Akan tetapi, belum diketahui berapa nilai yang dibutuhkan untuk mempermanenkannya.
(sha)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1948 seconds (11.252#12.26)