Hasil Liga Italia 2022/2023: Vlahovic-Milik Bersinar, Juventus Bungkam Spezia

Kamis, 01 September 2022 - 04:02 WIB
loading...
Hasil Liga Italia 2022/2023: Vlahovic-Milik Bersinar, Juventus Bungkam Spezia
Juventus mengantongi tiga poin krusial pada laga pekan keempat Serie A Italia 2022/2023/Foto/Twitter/serie a
A A A
TURIN - Juventus mengantongi tiga poin krusial pada laga pekan keempat Serie A Italia 2022/2023 . Bianconeri menang 2-0 atas Spezia di Allianz Stadium, Kamis (1/9/2022) dini hari WIB.

Dua bintang Juventus Dusan Vlahovic dan Arkadiusz Milik berperan dalam kemenangan itu. Bianconeri unggul cepat lewat tendangan bebas Vlahovic pada menit kesembilan. Sementara gol kedua merupakan gol debut Arkadiusz Milik yang tercipta di tambahan waktu babak kedua.



Jalannya pertandingan babak pertama, Juventus tampil menekan sejak pertandingan dimulai. Mereka mengambil inisiatif serangan lebih dulu untuk memberi tekanan pada Spezia.

Hasilnya, sembilan menit babak pertama berjalan, Bianconeri sudah berhasil memecah kebuntuan lewat Dusan Vlahovic. Setelah pada akhir pekan lalu mencetak gol dengan tendangan bebas cantiknya ke gawang AS Roma, kali ini penyerang asal Serbia itu melakukannya lagi ke gawang Spezia. Tendangan bebasnya yang mengarah ke pojok kanan atas gawang tak mampu dijangkau oleh Bartlomiej Dragowski.



Kejebolan satu gol, Spezia justru bisa keluar dari tekanan tim tuan rumah dan bahkan bisa menyamakan kedudukan pada menit 16 lewat Emmanuel Gyasi. Namun sayang, gol tersebut dianulir oleh wasit karena Gyasi berada dalam posisi offside saat menerima umpan terobosan Petko Hristov.

Pada menit 27, Vlahovic hampir menorehkan gol keduanya dalam laga ini. Akan tetapi, sepakan placing-nya dari sudut sempit bisa diselamatkan oleh Dragowski.

Dua menit kemudian, Dragowski kembali melakukan penyelamatan gemilang. Kali ini, dia berhasil menghalau tandukan Vlahovic yang menyambut umpan manis Juan Cuadrado dari sayap kanan.

Enam menit berselang, gantian Spezia yang mengancam gawang Wojciech Szczesny. Namun, tendangan spekulasi jarak jauh dari Simone Bastoni masih melambung tipis di atas mistar gawang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1657 seconds (0.1#10.140)