Penyesalan Tyson Fury: Tiduri 500 Wanita, Hubungan Intim sebelum Nikah

Kamis, 01 September 2022 - 06:12 WIB
loading...
Penyesalan Tyson Fury: Tiduri 500 Wanita, Hubungan Intim sebelum Nikah
Penyesalan Tyson Fury: Tiduri 500 Wanita, Hubungan Intim sebelum Nikah/The Sun
A A A
Penyesalan Tyson Fury seumur hidup setelah meniduri lebih dari 500 wanita dan hubungan intim sebelum menikah menandai kehidupan masa lalunya yang kelam. Juara dunia tinju kelas berat WBC Tyson Fury yang menjadi terkenal karena membuat klaim aneh, mengatakan dia membuat kesalahan dalam kehidupan masa lalunya yang kotor.

Satu-satunya penyesalan dalam hidup adalah berhubungan seks sebelum menikahi istrinya sekarang, Paris pada 2008. Setelah menikah, dia memiliki enam anak bersama Paris dan Raja Gipsi mengungkapkan dia ingin total 11 anak.

Baca Juga: 4 Petinju Tak Pernah Kalah Sepanjang Karier Tinju Profesional

Dalam sebuah wawancara pada 2015, Fury mengatakan dia meniduri lebih dari 500 wanita. Dia blak-blakan kepada Boxing News online: "Satu-satunya hal yang saya sesali dalam hidup adalah berhubungan seks sebelum menikah. Jika saya bisa menghapusnya maka hidup saya bisa dibilang sempurna. Saya menyesali semua kekotoran yang saya lakukan dengan orang-orang. Saya pasti telah berhubungan seks dengan lebih dari 500 wanita, lebih, saya tidak tahu saya. Tapi itu murni menjijikkan.''

Diakui Fury, masa lalu kehidupannya dipenuhi dengan masalah. Selain seks bebas, Fury juga sempat terjerat masalah kesehatan mental hingga obat terlarang. "Saya pembohong, penipu. Orang yang sombong, Semua hal buruk yang saya lakukan atau lakukan. Kita semua membuat kesalahan, bukan?. Saya melihat itu sekarang sebagai hal yang menjijikkan. Saya bukan orang yang religius tapi saya suka membantu orang dan melakukan hal-hal baik,''katanya.

Tyson Fury mengakui butuh kerja keras untuk mengubah citra dirinya yang telanjur buruk di masa lalu. "Aku menghentikan semua hal buruk. Aku sudah mengemasi minuman dan pergi keluar. Saya bisa bangun sekarang, pergi dan membawa anak-anak ke suatu tempat pada hari Sabtu pagi daripada berada di tempat tidur sampai jam 12,"ungkapnya.

Baca Juga: Detik-detik Conor McGregor Begituan di Kapal Pesiar yang Menghebohkan

Kini, Fury ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya di masa depan saat menjalani pensiun. Dia mengklaim tidak ada yang tersisa untuk dia capai dalam olahraga setelah mengalahkan yang terbaik, menunjukkan tidak ada yang masih percaya Anthony Joshua bisa mengalahkannya.

Fury juga sadar bahwa usianya adalah faktor dan dia ingin pindah untuk membiarkan petarung muda lolos - sesuatu yang gagal dilakukan Wladimir Klitschko ketika Fury memenangkan sabuk gelar dunianya pada tahun 2015.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1873 seconds (10.55#12.26)