Alex Rins Khawatir Hujan Deras di MotoGP San Marino 2022

Kamis, 01 September 2022 - 16:00 WIB
loading...
Alex Rins Khawatir Hujan Deras di MotoGP San Marino 2022
Alex Rins mengkhawatirkan kondisi cuaca jelang MotoGP San Marino 2022. Menurut Pembalap tim Suzuki Ecstar itu hujan deras berpotensi mengguyur Sirkuit Misano. Foto: Twitter
A A A
MISANO - Alex Rins mengkhawatirkan kondisi cuaca jelang MotoGP San Marino 2022. Menurut Pembalap tim Suzuki Ecstar itu hujan deras berpotensi mengguyur Sirkuit Misano.



Seri ke-14 MotoGP 2022 akan digelar pada akhir pekan ini. Sirkuit Misano menjadi tuan rumah MotoGP San Marino 2022. Rins sangat menantikan balapan di lintasan ini.

Namun, Rins menyebut faktor cuaca di Sirkuit Misano sulit ditebak. Pasalnya, hujan deras mungkin saja turun yang dapat mempengaruhi hasil akhir.

Rins menilai hal hujan bisa menjadi pembeda. Dengan kondisi lintasan yang basah, peluang untuk merebut kemenangan menjadi terbuka bagi siapa saja, termasuk pasukan Suzuki.

“Misano adalah lintasan yang bersifat teknis. Tetapi, menyenangkan untuk balapan disana. Cuacanya akan sulit untuk diperkirakan, karena bisa cerah, badai atau keduanya,” kata Rins di laman resmi Suzuki.



Di sisi lain, Rins mengaku tidak sabar untuk melaklukan MotoGP San Marino. Sebab, dia pernah mendapat hasil positif saat masih berkutat di Moto2. Dia berharap mendapat hasil serupa.

“Atmosfernya selalu fantastis. Saya menantikan berada di atas motor GSX-RR milik saya dan tampil maksimal untuk meraih hasil positif," harap Rins.

"Saya pernah mendapat podium dan kemenangan di lintasan ini, tetapi belum di kelas utama,” pungkas pembalap asal Spanyol itu.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1944 seconds (0.1#10.140)