Luis Milla Gelar Latihan Perdana Persib Bandung, Kekuatan Fisik Jadi Fokus Utama

Kamis, 01 September 2022 - 10:30 WIB
loading...
Luis Milla Gelar Latihan Perdana Persib Bandung, Kekuatan Fisik Jadi Fokus Utama
Luis Milla telah menggelar latihan pertamanya bersama Persib Bandung dengan memberikan sejumlah materi. Dia menggembleng para pemain di Stadion Persib. Foto: Persib.co.id
A A A
BANDUNG - Luis Milla telah menggelar latihan pertamanya bersama Persib Bandung dengan memberikan sejumlah materi. Dia menggembleng para pemain di Stadion Persib, Kamis (1/9/2022).



Persib telah resmi menunjuk Milla sebagai pelatih baru menggantikan Robert Alberts. Mantan juru taktik Timnas Indonesia itu akan membesut Maung Bandung hingga dua musim.

Menurut laman resmi Persib, Milla telah menggelar latihan perdananya. Sebelumnya, sesi latihan Rabu kemarin dibatalkan lantaran berbela sungkawa atas meninggalnya kit man Persib, Zulkarnaen.

Persib kembali menjalani latihan pada hari ini yang langsung dipimpin Milla. Sesi latihan digelar tepat pukul 08.00 WIB dengan materi soal sentuhan dan penguasaan bola.

"Dalam sesi latihan kali ini, Milla memberikan fokus pada sentuhan serta penguasaan bola. Tak hanya itu, pelatih asal Spanyol ini terlihat memadukan penguasaan bola dan ketahanan fisik," jelas Persib.

"Seluruh pemain pun tampak antusias menjalani sesi latihan ini," lanjut keterangan klun Liga 1 itu di laman resmi.

Di sektor penjaga gawang, Luizinho Passos memberikan menu latihan cukup berat. Reky Rahayu dkk mendapatkan beberapa variasi menu seperti latihan reaksi dengan menggunakan meja.

Adapun, latihan berakhir sekitar pukul 09.15 WIB. Ini merupakan sesi latihan pertama di hari ini sebelum nanti menggelar sesi kedua di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) sore nanti.



Milla sebelumnya harus terlebih dahulu mengurus Kartu Izin Tinggal Terbatas (KITAS). Imbasnya, dia tidak bisa langsung membesut Pangeran Biru.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2423 seconds (0.1#10.140)