Manchester United Boros di Bursa Transfer, Erik ten Hag: Ini demi Trofi!

Kamis, 01 September 2022 - 20:00 WIB
loading...
Manchester United Boros di Bursa Transfer, Erik ten Hag: Ini demi Trofi!
Manchester United (MU) mengeluarkan banyak uang untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Erik ten Hag berkilah Setan Merah punya ambisi besar. Foto: 90min.com
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) telah mengeluarkan banyak uang untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini. Erik ten Hag berkilah Setan Merah punya ambisi besar.



Sudah ada lima pemain anyar yang dibeli MU untuk bersaing di musim 2022/2023. Mereka adalah Christian Eriksen, Tyrell Malacia, Lisandro Martinez, Casemiro, dan juga Antony.

Konon MU telah merogoh sekitar 238 juta euro (Rp4,13 triliun). Antony jadi pembelian termahal dengan nilai 95 juta euro.

Sedangkan Casemiri diboyong dari Real Madrid seharga 70,65 juta euro. Cuma Eriksen yang didapat MU dengan status bebas transfer alias gratis.

"Jika Anda ingin bersaing di puncak maka Anda tidak punya pilihan," kilah Ten Hag dilamas resmi Manchester United.

Ten Hag menegaskan MU sangat berambisi untuk kembali menjadi salah satu tim terbaik di Liga Inggris musim ini. Karena itu diperlukan pengorbanan.

Ten Hag menegaskan belanja pemain sangat diperlukan untuk bisa mendapat hasil maksimal. Sebab, para rival juga melakukan hal serupa.

"Jelas karena saya mengatakan semua klub Liga Inggris telah menghabiskan uang sebanyak ini, jadi jika Anda ingin bermain untuk empat posisi pertama, Anda harus melakukannya," sambungnya.



Ten Hag menegaskan MU sangat berambisi untuk mendapatkan berbagai trofi pada musim ini, khususnya Liga Inggris yang terakhir diraih pada 2012/2013.

Pelatih asal Belanda itu merasa belanja pemain dengan jumlah fantastis adalah hal yang sangat wajar untuk dilakukan.

"Saya pikir kami memiliki ambisi, terutama dalam jangka panjang, untuk bermain demi trofi. Jadi kami harus melakukannya, saya pikir,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2735 seconds (0.1#10.140)