Komisi X DPR Setujui Proses Naturalisasi, Jordi Amat: Terima Kasih

Kamis, 01 September 2022 - 15:00 WIB
loading...
Komisi X DPR Setujui Proses Naturalisasi, Jordi Amat: Terima Kasih
Komisi X DPR telah menyetujui proses naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh. Ini disambut dengan penuh suka cita. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Komisi X DPR telah menyetujui proses naturalisasi dua pemain keturunan yang diminta oleh PSSI , yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh. Ini disambut dengan penuh suka cita.

Baca Juga: Luis Milla Gelar Latihan Perdana Persib Bandung, Kekuatan Fisik Jadi Fokus Utama

Setelah permohonan itu disetujui, Jordi Amat pun mengucapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi.

Selain Komisi X DPR dan PSSI, rapat kerja itu juga dihadiri oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), sejak Kamis (1/9/2022) pagi.

Setelah berlangsung selama kurang lebih dua jam, Komisi X akhirnya menyetujui untuk memberikan status kewarganegaraan untuk Jordi dan Sandy.

Setelah keputusan itu dibacakan, Jordi lalu mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan.

Pemain berusia 30 tahun itu pun bertekad untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk Indonesia.

Jordi juga menegaskan akan melakukan apapun demi kesuksesan Timnas Indonesia kedepannya. "Terima kasih, saya sangat mengapresiasi hasil ini," ucapnya.

"Saya akan membayarnya di lapangan dengan memberikan kemampuan terbaik," lanjut Jordi yang turut hadir dalam rapat secara virtual, Kamis (1/9/2022).

Setelah disetujui oleh Komisi X DPR, Jordi mengaku merasa bersemangat dan bangga dengan kepercayaan yang telah diberikan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1170 seconds (10.55#12.26)