Hasil Japan Open 2022: Marcus/Kevin Kalah Dramatis di Babak 16 Besar

Kamis, 01 September 2022 - 14:30 WIB
loading...
A A A
Alhasil sedari pertengahan interval pertama, Marcus/Kevin selalu tertinggal. Meski begitu, selisihnya tidak terlalu jauh, yakni dua angka.

Kim/Kim selalu bisa mendapatkan momentum untuk menciptakan poin beruntun. Sampai akhirnya mereka bisa merebut keunggulan interval pertama 11-9.

Kejar-kejaran poin berlangsung di awal interval kedua. Permainan net yang kerap dimainkan pasangan Korea, bisa dikembalikan Marcus/Kevin begitu juga sebaliknya.

Poin selalu sama dari 11-11 hingga 15-15. Setelahnya Kim/Kim mendapat dua angka beruntun untuk pertama kali di inteval kedua ini.

Sampai akhirnya, permainan Marcus/Kevin menurun dan kecolongan lebih banyak poin. Mereka pun kehilangan gim kedua dengan skor 17-21.

Laga berlanjut ke gim ketiga, Marcus/Kevin mampu merebut keunggulan lebih dulu dengan meninggalkan lawannya berdefisit tiga angka.

Marcus/Kevin pun tidak pernah ketinggalan di interval pertama. Mereka bisa mengamankan poin keunggulan di angka 11-8.

Selanjutnya, Marcus/Kevin mampu menciptakan tiga angka beruntun selama beberapa kali. Keunggulan mereka pun menjauh di angka 15-8.

Tapi setelahnya, penampilan Marcus/Kevin menurun. Mereka bisa disamakan di angka 18-18. Laga ketat berlangsung mendekati poin-poin kritis hingga menghasilkan setting 20-20.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1972 seconds (0.1#10.140)