Pesan Tersembunyi Gaun Hitam Serena Williams yang Menyihir AS Terbuka

Kamis, 01 September 2022 - 15:00 WIB
loading...
Pesan Tersembunyi Gaun Hitam Serena Williams yang Menyihir AS Terbuka
Pesan Tersembunyi Gaun Hitam Serena Williams yang Menyihir AS Terbuka/The Sun
A A A
Pesan tersembunyi dalam gaun hitam Serena Williams yang menyihir Grand Slam AS Terbuka 2022 saat para selebritas menyaksikan sang veteran menunda pensiun. Serena Williams tampil memukau dengan gaun hitam dan sepatu bertatahkan berlian di AS Terbuka - Grand Slam terakhirnya sebelum pensiun.

Baca Juga: Peneysalan Tyson Fury: Tiduri 500 Wanita, Hubungan Intim sebelum Nikah

Tidak mengherankan bahwa untuk acara khusus ini, Williams memilih pakaian yang sesuai, yang cocok untuk seseorang yang muncul secara teratur di sampul depan majalah Vogue dan Elle. Dan bahkan ada pesan tersembunyi di dalam gaun hitam yang menyihir penonton.

Sponsor jangka panjangnya, Nike, memesan gaun yang terinspirasi dari figure skating yang terbuat dari enam lapis – sebagai pengakuan atas enam gelar terakhirnya di Big Apple. Dan setelah memulai kariernya di NYC dengan manik-manik di rambutnya, orang California itu mengakhirinya dengan permata di kuncinya dan 400 berlian di sepatunya.

Juara grand slam 23 kali itu mengungkapkan sebelum turnamen bahwa dia berencana untuk pensiun dari olahraga. Selebritas berbondong-bondong ke Stadion Arthur Ashe untuk menyaksikan apa yang bisa menjadi ayunan raket terakhir Serena secara profesional.

Baca Juga: Hasil Japan Open 2022: Apriyani/Fadia Pontang-panting Singkirkan Wakil China

Selain suami dan anaknya, Mike Tyson termasuk di antara banyak bintang yang mengalir ke Flushing Meadows untuk kesempatan itu. Iron Mike tampaknya dalam kesehatan yang lebih baik daripada awal bulan ini ketika dia terlihat di kursi roda. Ikon tinju membuang tongkat yang menyertainya dan melangkah dengan nyaman ke dalam arena.

Berkah gaun hitam Serena Williams terus melaju ke babak ketiga AS Terbuka dengan kemenangan mengejutkan atas unggulan kedua Anett Kontaveit dalam tiga gim 7-6, 2-6, 6-2. Di babak pertama, Serena menaklukkan Danka Kovinic 6-3, 6-3 di Arthur Ashe Stadium.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1412 seconds (10.101#12.26)