Hari ini! 5 Wakil Indonesia Siap Berlaga di Perempat Final Japan Open 2022

Jum'at, 02 September 2022 - 07:30 WIB
loading...
Hari ini! 5 Wakil Indonesia Siap Berlaga di Perempat Final Japan Open 2022
Masuki perempat final, turnamen bulu tangkis Japan Open 2022 tentunya akan berlangsung semakin sengit. 5 wakil Indonesia siap meneruskan perjuangannya. Foto: iNews
A A A
OSAKA - Masuki perempat final, turnamen bulu tangkis Japan Open 2022 tentunya akan berlangsung semakin sengit. 5 wakil Indonesia di 4 nomor bulu tangkis siap meneruskan perjuangannya pada hari ini, Jumat (2/9/2022).



Wakil-wakil Indonesia yang akan berlaga hari ini yaitu Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra) dan Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri).

Lalu, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (ganda putri), Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (ganda putri).

Dari nomor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo akan melawan Kenta Nishimoto asal Jepang. Sedangkan, Gregoria Mariska Tunjung akan bertemu dengan unggulan ke-4 asal Cina, Chen Yu Fei.

Selanjutnya dari nomor ganda putra, unggulan ke-5 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melawan Liang Wei Keng/Wang Chang asal Cina.

Dari ganda putri, unggulan ke-8 Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti akan melakoni pertandingan sengit dengan bertemu unggulan pertama asal Cina, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi melawan Jeong Na Eun/Kim Hye Jeong asal Korea Selatan.

Lantas akankah keempat wakil terbaik Indonesia berhasil meraih kemenangan di perempat final hari ini?



Dukung perjuangan jawara-jawara bulu tangkis tanah air di Japan Open 2022 hari ini (Jumat, 2 September 2022) pukul 07.50 WIB LIVE hanya di iNews, New Home of Badminton. Selain itu, dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI.

#iNews #JapanOpen #2022 #Badminton #KelasDunia #BWF #Super750

Hari ini! 5 Wakil Indonesia Siap Berlaga di Perempat Final Japan Open 2022
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2959 seconds (0.1#10.140)