Biodata Venezuela Fury anak Tyson Fury yang Memicu Kontroversi

Jum'at, 02 September 2022 - 11:00 WIB
loading...
Biodata Venezuela Fury anak Tyson Fury yang Memicu Kontroversi
Biodata Venezuela Fury anak Tyson Fury yang Memicu Kontroversi/The Sun
A A A
Biodata dan agama Venezuela Fury anak Tyson Fury yang memicu kontroversi setelah keluar dari sekolah umum untuk menjalani homeschooling. Venezuela Fury adalah anak pertama dari pasangan Paris dan Tyson Fury juara dunia tinju kelas berat WBC.

Venezuela Fury adalah sulung dari enam anak Tyson Fury dan Paris yang sempat menggegerkan Inggris. Itu dipicu keputusan Paris dan Tyson Fury untuk mengeluarkan Venezuela dari sekolah umum di usia 11 tahun setelah dia menyelesaikan sekolah dasar.



Keputusan Paris Fury yang lahir sebagai pelancong ketika mengeluarkan Venezuela dari sekolah umum untuk homeschooling melalui pertimbangan matang. Paris dan Tyson Fury mengatakan bahwa mereka berencana untuk membesarkan anak-anak mereka dengan 'cara pengembara', tetapi bersikeras bahwa dia akan memiliki tutor dan disekolahkan di rumah alias homeschooling.

"Kami memberi Venezuela pilihan - apakah Anda ingin melanjutkan ke sekolah menengah atau homeschooling? Saya mendapat reaksi yang buruk, 'Anda telah mengambil kesempatannya untuk ini, kesempatannya untuk itu?. Saya belum mengambil keuntungannya karena dia akan duduk di levelnya dan menjalani sekolah sepenuhnya,''jelas Paris Fury.

Keputusan homeschooling itu menurut Paris Fury untuk menghormati tradisi pelancong dalam tradisi Gypsy. Setelah menjalani homeschooling, Venezuela lebih sering bepergian mengikuti sang ayah bertanding ke negara lain.

Paris Fury pun berbagi foto dengan Venezuela yang 27 September 2022 mendatang akan berusia 13 tahun saat mereka menikmati hari bersama. Di samping foto pasangan itu di kereta, Paris menulis: "Seorang anak perempuan adalah seseorang yang Anda tertawakan, bermimpi bersama, dan mencintai dengan sepenuh hati."

Venezuela menyeringai ketika ibunya mencibir dan memamerkan tas tangan Chanel biru cerahnya. Paris dan suaminya Tyson Fury selalu terbuka tentang keputusan mereka untuk mengeluarkan Venezuela dari sekolah. Pasangan itu tidak merahasiakan fakta bahwa mereka ingin membesarkan anak-anak mereka dengan "cara bepergian". ''Venezuela ingin meninggalkan sekolah dan semua temannya (pelancong) pergi."

Tetapi orang tua berencana untuk tetap mendidik putri mereka, karena dia akan memiliki tutor dan guru piano. Pasangan yang sama-sama musafir ini adalah orang tua dari Prince John James, Prince Tyson Fury II, Prince Adonis Amazia, Valencia Amber, dan Athena. Ada juga spekulasi bahwa Paris sedang mengandung anak ketujuh mereka, tetapi tidak ada yang menanggapi klaim tersebut.

Berbicara sebelumnya tentang kehidupan keluarganya dalam sebuah wawancara dengan Irish Mirror, ibu yang aktif berkata: "Saya seorang Traveler, saya seorang gipsi. Saya dibesarkan di karavan ketika saya masih kecil. Itu hanya gaya hidup tradisional; tidak ada definisi nyata, tidak ada garis keturunan karena kami tidak pernah pergi ke dokter untuk mengatakan bahwa kami adalah kami. Tidak ada dokumen, masih ada orang gipsi hari ini yang tidak bisa membaca atau menulis; kami hanya kuno."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2507 seconds (0.1#10.140)