Persita Tangerang vs Madura United: Harapkan Tuah Kandang

Jum'at, 02 September 2022 - 17:00 WIB
loading...
Persita Tangerang vs Madura United: Harapkan Tuah Kandang
Persita Tangerang akan menjamu Madura United pada laga kedelapan Liga 1 2022/2023. Pendekar Cisadane siap memaksimalkan tuah kandang. Foto: LIB
A A A
TANGERANG - Persita Tangerang akan menjamu Madura United pada laga kedelapan Liga 1 2022/2023. Pendekar Cisadane siap memaksimalkan tuah kandang untuk meraih kemenangan.



Duel Persita vs Madura United akan berlangsung di Indomilk Arena, Jumat (2/9/2022) sore. Angel Alfredo Vera mencanangkan kemenangan atas tim tamu.

Pasalnya, Persita dalam kondisi positif. Tak ada pemain yang mendapat cedera berarti dan semuanya siap tampil. Ini ditambah catatan sempurna saat jadi tuan rumah.

Persita berhasil memengi dua laga kandang sebelumnya di Liga 1 musim ini. Mereka sempat menundukan Dewa United 1-0, dan melibas Perikabo 5-3.

“Persiapan berjalan dengan baik dan lancar, hanya tersisa latihan terakhir hari ini. Semua pemain dalam kondisi baik,” ujar Vera, dilaman resmi LIB.

Namun, Vera menegaskan tidak akan meremehkan Madura United. Sebab, lawan juga dalam motivasi tinggi setelah menggasak Persikabo 2-1. Mereka juga punya pemain dengan kualitas cukup baik.

Pertandingan nanti diprediksi akan berjalan dengan ketat. Namun, Vera menilai semua laga di Liga 1 pasti sulit.

“Seperti biasa semua tim di Indonesia tidak mudah untuk dihadapi, pasti kita waspada di semua lini," ucap pelatih asal Brasil itu.

"Kita sadar mereka tim kuat, kita harus siap dan yakin dengan apa yang kita inginkan. Besok saat pertandingan dimulai kita tahu apa yang bisa terjadi di lapangan,” lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)