Transformasi Tubuh Andy Ruiz Menakjubkan Modal Tantang King Kong

Jum'at, 02 September 2022 - 15:19 WIB
loading...
Transformasi Tubuh Andy Ruiz Menakjubkan Modal Tantang King Kong
Transformasi Tubuh Andy Ruiz Menakjubkan Modal Tantang King Kong/The Sun
A A A
Transformasi tubuh Andy Ruiz Jr menakjubkan menjelang menantang Luis Ortiz King Kong dalam pertarungan kelas berat. Andy Ruiz memamerkan transformasi tubuh yang luar biasa menjelang pertarungan kelas berat melawan Luis Ortiz.

Petinju berusia 32 tahun itu kembali ke ring dalam bentrokan dengan King Kong dari Kuba pada hari Minggu di California, Amerika Serikat. Andy Ruiz Jr tidak bertarung sejak kemenangan poin atas Chris Arreola pada Mei 2021, dan sejak itu meninggalkan pelatih Saul Canelo Alvarez, Eddy Reynoso.

Baca Juga: Obituari Earnie Shavers Petinju Pemilik Pukulan Terkeras dalam Sejarah Tinju

Dan 'Destroyer' telah membagikan video pra-pertarungan di belakang layar di akun Twitter-nya yang menampilkan transformasi tubuh yang mengejutkan. Dia terlihat melenturkan tubuh dalam iklan dengan tubuh bagian atas yang kotak-kotak. Petinju berdarah Meksiko-Amerika itu diragukan kemenangannya atas Arreola, dan ada kekhawatiran tentang berat badan idealnya setelah pertarungan.

Beratnya turun menjadi 18 kg untuk pertarungan melawan Arreola tetapi mantan juara kelas berat itu sebelumnya telah menggelembungkan dengan berat lebih dari 127 kg. Ruiz sekarang kembali ke posisi 120 kg, di mana dia mengungkapkan bahwa dia merasa paling nyaman, tetapi dia memiliki beberapa otot yang dilihat dari cuplikan teaser.

Lawannya Ortiz dikenal luas karena dua pertarungannya dengan Deontay Wilder, yang memenangkan kedua pertarungan dengan KO. Tapi King Kong memberi Wilder pertarungan pertama yang sangat sulit, nyaris menghentikan petinju Amerika itu, sebelum memenangkan setiap ronde dalam pertandingan ulang hingga penghentian ronde ke-7.

Baca Juga: Kisah Mike Tyson Petinju Terkaya yang Kehilangan Segalanya

Dan sejak pertarungan itu, Ortiz telah memenangkan kedua pertarungannya, satu melawan Alexander Flores dan yang lainnya melawan mantan juara dunia Charles Martin, yang dihentikan petinju berusia 43 tahun itu dalam enam ronde.

Selain Ruiz Jr vs Ortiz, kartu tersebut juga akan menampilkan pertarungan kelas ringan antara Isaac Cruz melawan Eduardo Ramirez. Dan talenta kelas ringan top Jose Valenzuela juga beraksi dalam pertarungan yang sulit melawan Jezreel Corrales.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2027 seconds (11.210#12.26)