Amir Khan Kalahkan Floyd Mayweather saat di Puncak Kejayaannya

Jum'at, 02 September 2022 - 16:20 WIB
loading...
Amir Khan Kalahkan Floyd Mayweather saat di Puncak Kejayaannya
Amir Khan Kalahkan Floyd Mayweather saat di Puncak Kejayaannya/The Sun
A A A
Amir Khan kalahkan Floyd Mayweather Jr jika kedua petinju berada di puncak kejayaan kariernya. Ikon Amerika Floyd Mayweather secara luas dianggap sebagai salah satu petinju pound-for-pound terbaik sepanjang masa dengan rekor 50-0.

Tapi Khan yang pensiun setelah dihentikan oleh saingan sesama Inggris, Kell Brook awal tahun ini, menganggap dia akan mengalahkan Mayweather. Mengakui bahwa pendapatnya kontroversial, dia mengatakan kepada Gary Neville's The Overlap mengenai Mayweather: "Anda tahu? Saya akan mengalahkannya. Sejujurnya, saya akan mengalahkannya. Jika saya berada di masa jaya saya dan dia berada di masa jayanya, saya sangat percaya diri.''

Baca Juga: Transformasi tubuh Andy Ruiz Menakjubkan Modal Tantang King Kong

Amir Khan menyadari ucapannya mengalahkan Mayweather akan mendapat reaksi dari penggemar. Namun, Amir Khan tetap percaya pada kemampuannya. "Saya akan mendapatkan banyak kebencian untuk itu, saya minta maaf teman-teman, tetapi Anda harus percaya pada diri sendiri dan itu adalah satu hal yang selalu saya lakukan sepanjang karier saya,"ujar Khan.

Khan mengungkapkan bahwa kecepatan dan gerakan pencahayaannya akan menjadi perbedaan antara kedua petarung jika mereka bertarung Dan meskipun Khan mengatakan itu akan menjadi "seperti permainan catur" jika mereka bertarung, bintang kelahiran Bolton ini yakin bahwa dia akan menjadi yang teratas.

''Saya pikir secara gaya ketika Mayweather jauh lebih muda, dia memiliki banyak kecepatan, banyak gerakan. Tapi saya merasa bahwa kecepatan saya akan mengalahkan kecepatannya, gerakan saya akan mengalahkan gerakannya dan dia benar-benar bukan pemukul terbesar dalam permainan jadi itu akan seperti permainan catur tetapi saya akan mengalahkannya,"paparnya.

Baca Juga: Obituari Earnie Shaverz Petinju Pemilik Pukulan Terkeras dalam Sejarah Tinju

Khan kalah enam dari 40 pertarungannya sebagai pemain profesional. Tapi kembali di tahun 2014-15, petinju Inggris itu melakukan semua yang dia bisa untuk mengamankan pertarungan melawan The Money, hanya untuk Mayweather ke Marcos Maidana dan Andre Berto sebagai gantinya.

Desas-desus bahwa pasangan itu akan bertarung dalam sebuah ekshibisi langsung ditepis oleh Mayweather awal musim panas ini. Pasangan itu bertemu satu sama lain pada bulan Mei dan Khan kemudian mengklaim Mayweather mencoba membujuknya keluar dari pensiun untuk berkelahi. Sebaliknya Mayweather akan menghadapi petarung MMA dan YouTuber populer Mikuru Asakura akhir bulan ini.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1808 seconds (10.55#12.26)