Conor McGregor Hina dan Ancam Tendang Hasbulla Magomedov si Cebol Bau

Jum'at, 02 September 2022 - 19:29 WIB
loading...
Conor McGregor Hina dan Ancam Tendang Hasbulla Magomedov si Cebol Bau
Conor McGregor Hina dan Ancam Tendang Hasbulla Magomedov si Cebol Bau/The Sun
A A A
Conor McGregor menghina Hasbulla Magomedov dan mengancam akan menendang hingga melewati mistar gawang dalam serangan verbal di Twitter. Conor McGregor melancarkan hinaan dan ancaman itu kepada sensasi viral Hasbulla Magomedov di Twitter yang sekarang dihapus.

The Notorious dengan mengejutkan mengatakan bahwa dia akan sangat senang hati menendang si cebol bau Hasbulla melewati tiang gawang. Perseteruan Conor McGregor dengan sensasi viral TikTok Hasbulla, yang diyakini berusia 19 tahun, telah berlangsung selama setahun terakhir.



Awal bulan ini, bintang media sosial, yang lahir dengan kelainan genetik yang memberinya karakteristik kekanak-kanakan seperti pertumbuhan terhambat, mengejek McGregor dengan menamai ayam peliharaannya seperti ikon UFC tersebut. Dan sekarang orang Irlandia itu telah menanggapi, membawa permusuhan ke titik terendah yang baru.

Dalam serangkaian tweet, yang sejak itu telah dihapus, McGregor menulis, "Saya ingin menendang Hasbulla kecil itu ke atas tiang gawang."

Dia menambahkan: "Berapa banyak untuk mendapatkan dia di voli?"

McGregor kemudian berkata, berbicara tentang Gaelic Football: "Saya akan membuat misi saya untuk mencetak 3 pointer dengan dia suatu hari nanti."

Pria berusia 34 tahun itu kemudian tenggelam lebih dalam lagi dalam serangan pribadi itu, dengan menulis: "Keturunan yang sedikit bau."

Hasbulla dengan cepat membalas melalui halaman NFT-nya, mengejek McGregor atas rekor kekalahannya di UFC.

Dia menulis: "Saya tidak mengikuti gelandangan ... tidak tahu seseorang mengoceh."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)