Masuk Skuad AC Milan, Ibrahimovic Berpeluang Tampil Lagi

Rabu, 01 Juli 2020 - 19:04 WIB
loading...
Masuk Skuad AC Milan, Ibrahimovic Berpeluang Tampil Lagi
Ada kemungkinan Zlatan Ibrahimovic membela AC Milan lagi. Pasalnya, dia ikut dimasukan pelatih Stefano Pioli dalam daftar 23 pemain yang akan menghadapi SPAL. Foto: reuters
A A A
MILAN - Zlatan Ibrahimovic belum sempat membela AC Milan ketika Serie A musim 2019/2020 dilanjutkan lagi. Karena harus memulihkan cedera otot betis, penyerang asal Swedia itu absen saat I Rossoneri mengalahkan Lecce (4-1) dan AS Roma (2-0).

(Baca Juga: Lawan West Ham, Laga Penuh Emosional buat Lampard )

Ibrahimovic terpaksa menepi karena dihantam cedera saat melakukan latihan jelang bergulirnya lagi Serie A setelah terhenti selama tiga bulan. Dan, terakhir kali dia tampil saat Milan mengalahkan Genoa 2-1 di San Siro pada 8 Maret lalu.

Kini ada kemungkinan mantan pemain Barcelona dan Manchester United (MU) itu merumput lagi. Pasalnya, Ibrahimovic ikut dimasukan pelatih Stefano Pioli dalam daftar 23 pemain yang akan menghadapi SPAL pada lanjutan Serie A di Stadio Paolo Mazza, dini hari nanti.

Tapi, sekalipun dimainkan, kecil kemungkinannya veteran berusia 38 tahun itu akan masuk starting line-up. Besar kemungkinan, Ibrahimovic baru diturunkan pada babak kedua atau menjelang akhir pertandingan.

Kabar ini juga bisa diartikan pemain yang sudah mencetak empat gol dan satu assist dari total 10 laga sepanjang 2019/2020 itu masih akan membela Milan. Sebab, secara teknis masa tugas Ibrahimovic di San Siro sudah habis sejak 30 Juni kemarin.

(Baca Juga: Tragedi Dovizioso di Motocross, Buka Peluang Marquez Samai Raih Juara Dunia Rossi )

Mengenai hal ini, direktur olahraga Milan, Frederic Massara menyatakan baru akan membahas masa depan Ibrahimovic pada akhir musim.

Skuad Milan untuk menghadapi SPAL
Kiper: Begovic, A Donnarumma, G Donnarumma
Bek: Calabria, Conti, Gabbia, Theo Hernandez, Kjaer, Laxalt, Romagnoli
Gelandang: Bennacer, Biglia, Bonaventura, Brescianini, Calhanoglu, Kessie, Krunic, Paqueta, Saelemaekers
Penyerang: Castillejo, Ibrahimovic, Leao, Maldini, Rebic
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)