Laga Sengit di ONE Fight Night 2 Bertambah: Ada Stamp Fairtex vs Jihin Radzuan

Sabtu, 03 September 2022 - 00:04 WIB
loading...
Laga Sengit di ONE Fight Night 2 Bertambah: Ada Stamp Fairtex vs Jihin Radzuan
Stamp Fairtex akan kembali mentas di atas Circle demi meretas kembali jalan menuju laga perebutan gelar juara dunia. Kali ini, dia akan menghadapi bintang MMA Malaysia Jihin Radzuan / Foto: Istimewa
A A A
SINGAPURA - Selain laga kejuaraan dunia ONE Championship , tiga laga lain telah resmi diumumkan untuk ONE Fight Night 2 pada awal Oktober mendatang. Stamp Fairtex akan kembali mentas di atas Circle demi meretas kembali jalan menuju laga perebutan gelar juara dunia. Kali ini, dia akan menghadapi bintang MMA Malaysia Jihin Radzuan.

Usai kalah dari Angela Lee pada Maret lalu, mantan juara dunia kickboxing dan Muay Thai ini tetap mengusung misi untuk menjadi juara dunia MMA. Kemenangan atas Jihin akan semakin memantapkan posisinya sebagai kontender teratas.

Di sini lain, Jihin Radzuan juga tengah naik daun. Kemenangan beruntun atas Bi Nguyen, Mei Yamaguchi dan Itsuki Hirata mengantarkannya pada peringkat kelima divisi atomweight. Jika berhasil menundukkan Stamp, dia memiliki alasan kuat untuk menjadi penantang berikutnya bagi Angela Lee sebagai penguasa atomweight.

BACA JUGA: Amir Khan Kalahkan Floyd Mayweather saat di Puncak Kejayaannya

Selain itu, ONE Fight Night 2 juga menandai kembalinya Martin Nguyen. Mantan Juara Dunia dua divisi ONE Championship ini akan menghadapi Ilya Freymanov, seorang pendatang baru yang ingin menunjukkan kebolehan di pentas seni bela diri global.

Setelah kehilangan gelar featherweight dari Thanh Le, dan lanjut menderita kekalahan dari Kim Jae Woong, Martin Nguyen bangkit dengan menang dominan atas Kirill Gorobets. Dengan terus menjaga momentum kemenangan akan semakin memperlebar jalannya untuk kembali ke takhta juara.

Terakhir, striker berbahaya Rusia Timofey Nastyukhin akan melawan debutan baru asal Turki Halil Amir. Ia akan mencoba meraih kemenangan setelah kalah dari Dagi Arslanaliev dalam laga MMA terbaik ONE Championship tahun lalu.

BACA JUGA: Transformasi Tubuh Andy Ruiz Menakjubkan Modal Tantang King Kong

Seperti diberitakan sebelumnya, ONE Fight Night 2 akan dipuncaki oleh duel antara dua ratu MMA, Xiong Jing Nan dan Angela Lee, dalam duel perebutan sabuk juara dunia ONE Women’s Strawweight. Mereka akan terlibat dalam laga trilogi terakbar dalam dunia MMA wanita.

Dalam dua laga sebelumnya, mereka telah berhasil mempertahankan gelar masing-masing dan memiliki skor satu sama. Kini, Angela Lee berkesempatan untuk kembali mencetak sejarah dengan menjadi juara dua divisi MMA.

Di laga pendukung utama pertama, Chingiz Allazov yang telah memenangi ONE Featherweight Kickboxing World Grand Prix mendapat kesempatan untuk menantang sang Juara Dunia Superbon Singha Mawynn.

Laga perebutan sabuk terakhir diisi oleh Mikey Musumeci dan Cleber Sousa untuk memperebutkan sabuk emas perdana dalam submission grappling di ONE Championship. Selain enam laga yang telah terkonfirmasi, pertandingan lain di ONE Fight Night 2 akan diumumkan dalam waktu dekat.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4219 seconds (0.1#10.140)